[SALAH] AKHIRNYA.! RAFFI AHMAD DATANGI HOTMAN PARIS SORE INI GIDEON TENGKER TAK DPT HARTA KRN INI MAMA RIETA

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Raffi Ahmad bertemu Hotman Paris karena permasalahan Gideon Tengker. Video tersebut hanya berisikan video TikTok yang menunjukkan Gideon Tengker bersama pengacaranya dan Mama Rieta di podcast milik Venna Melinda.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1676416974.1857/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“AKHIRNYA.! RAFFI AHMAD DATANGI HOTMAN PARIS SORE INI GIDEON TENGKER TAK DPT HARTA KRN INI MAMA RIETA”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 14 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “AKHIRNYA.! RAFFI AHMAD DATANGI HOTMAN PARIS SORE INI GIDEON TENGKER TAK DPT HARTA KRN INI MAMA RIETA”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 12 menit 24 detik itu tidak membahas pertemuan antara Raffi Ahmad dan Hotman Paris. Unggahan tersebut hanya berisikan video TikTok yang menunjukkan Gideon Tengker bersama pengacaranya dan Mama Rieta di podcast milik Venna Melinda.

Video-video TikTok yang ada dalam unggahan tersebut milik akun cilikayu. Video-video tersebut berisi Gideon Tengker bersama pengacaranya membahas tentang pembagian harta gono-gini setelah berpisah dengan Mama Rieta. Selain itu, ada video juga yang menunjukkan video Mama Rieta di podcast Venna Melinda yang menjelaskan dirinya saat harus bekerja dan mengurus anak-anaknya.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS85Wvm6C/
– https://vt.tiktok.com/ZS85WnyVj/
– https://vt.tiktok.com/ZS85WHb4t/