[SALAH] HABIS SABAR.! IGUN PANGGIL NIKITA MALAM INI, TUNJUKKAN BUKTI TRANSFER DAN PASSPORT BUNDA CORLA DEBAT.

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Ivan Gunawan menunjukkan bukti transfer dan paspor milik Bunda Corla kepada Nikita Mirzani. Video tersebut hanya berisikan cuplikan wawancara podcast milik The Leonardo’s dan cuplikan komentar dari netizen di Tiktok.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1675733437.734931/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“HABIS SABAR.! IGUN PANGGIL NIKITA MALAM INI, TUNJUKKAN BUKTI TRANSFER DAN PASSPORT BUNDA CORLA DEBAT”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 1 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “HABIS SABAR.! IGUN PANGGIL NIKITA MALAM INI, TUNJUKKAN BUKTI TRANSFER DAN PASSPORT BUNDA CORLA DEBAT”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 15 menit 12 detik itu tidak membahas Ivan Gunawan menunjukkan bukti transfer dan paspor Bunda Corla kepada Nikita Mirzani. Unggahan tersebut hanya berisikan cuplikan podcast Nikita Mirzani di channel The Leonardo’s, podcast Ivan Gunawan di channel Eko Patrio TV, dan video-video TikTok yang mengomentari Nikita Mirzani. Selain itu terdapat video ini juga menarasikan artikel milik Ferry Noviandi dan Shevinna Putti Anggraeni.

Cuplikan yang terdapat di dalam video tersebut adalah podcast Nikita Mirzani di channel The Leonardo’s dan Ivan Gunawan di channel Eko Patrio TV yang membahas tentang Bunda Corla. Nikita Mirzani membahas tentang masalah uang pemberiannya kepada Bunda Corla dan Ivan Gunawan membahas permasalahan gender Bunda Corla. Selain itu, terdapat beberapa video TikTok yang berisikan komentar terhadap Nikita Mirzani salah satunya milik akun zanzabella666 yang mengomentari tentang uang 100 juta yang sudah dikembalikan oleh Bunda Corla.

Video tersebut juga menarasikan artikel milik Ferry Noviandi dan Shevinna Putti Anggraeni yang berjudul “Farhat Abbas Ngaku Kalah dari Bunda Corla: Belum 24 Jam Dilaporkan, Si Selebgram Pulang ke Jerman” pada laman suara.com tanggal 2 Februari 2023. Artikel tersebut membahas tentang pengakuan Farhat Abbas yang kalah dari Bunda Corla karena Bunda Corla ternyata telah kembali ke Jerman.

==========
[REFERENSI]:
 – https://vt.tiktok.com/ZS8ffHtb5/
– https://vt.tiktok.com/ZS8fftwEG/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffsorL/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffVF7v/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffxa92/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffHcoa/
– https://www.suara.com/entertainment/2023/02/02/163807/farhat-abbas-ngaku-kalah-dari-bunda-corla-belum-24-jam-dilaporkan-si-selebgram-pulang-ke-jerman
– https://youtu.be/bdZWCdeK_ig
– https://youtu.be/AwBzzxg8l0M