[KLARIFIKASI] Sempat Diinformasikan Gudangnya Terendam Banjir, Tokopedia Nyatakan Tidak Benar

Di tengah bencana banjir yang melanda Jakarta, muncul informasi di media sosial Facebook yang menyatakan bahwa gudang milik Tokopedia terendam banjir. Sebelumnya di media sosial beredar sebuah foto banyaknya kardus barang berserakan yang diklaim bahwa barang-barang tersebut berasal dari gudang milik Tokopedia. Namun hal tersebut langsung diklarifikasi oleh pihak terkait yang menyatakan bahwa tidak benar jika gudang mereka terendam banjir.

Selengkapnya terdapat di penjelasan!

KATEGORI: KLARIFIKASI

===

SUMBER: MEDIA DARING

===

NARASI:

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak: “Informasi mengenai Gudang partner Tokopedia untuk layanan fulfillment TokoCabang terkena banjir adalah tidak benar,”.

===

PENJELASAN: Di tengah bencana banjir yang melanda Jakarta, muncul informasi di media sosial Facebook yang menyatakan bahwa gudang milik Tokopedia terendam banjir. Sebelumnya di media sosial beredar sebuah foto banyaknya kardus barang berserakan yang diklaim bahwa barang-barang tersebut berasal dari gudang milik Tokopedia. Namun hal tersebut langsung diklarifikasi oleh pihak terkait yang menyatakan bahwa tidak benar jika gudang mereka terendam banjir.

Melansir dari kompas.com, VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar adanya. Nuraini bahkan memastikan jika TokoCabang Tokopedia tetap melayani pengguna seperti biasa.

“Informasi mengenai Gudang partner Tokopedia untuk layanan fulfillment TokoCabang terkena banjir adalah tidak benar,” pungkasnya.

===

REFERENSI:

https://money.kompas.com/read/2020/01/03/143430826/tokopedia-bantah-kabar-gudangnya-terendam-banjir
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4843668/gudang-jne-aman-bagaimana-dengan-tokopedia