[SALAH] SURAT UNDANGAN WORKSHOP PENDUKUNG JABATAN FUNGSIONAL PERENCANAAN (WORKSHOP PAK-APAK)

[SALAH] SURAT UNDANGAN WORKSHOP PENDUKUNG JABATAN FUNGSIONAL PERENCANAAN (WORKSHOP PAK-APAK)

===

KATEGORI: FABRICATED CONTENT

===

SUMBER: KERTAS SURAT

===

NARASI:

Dalam rangka Pembinaan Jabatan Fungsional Perencana (JFP) Bappenas selaku Instansi Pembina JFP bertanggung jawab dalam penyelenggaraan kegiatan pengembangan sumber daya aparatur perencana salah satunya melalui Workshop Pendukung Jabatan Fungsional Perencanaan.

Hari/Tanggal : Rabu s/d Kamis 30 s/d 31 Januari 2018
Tempat : Hotel Best Western Plus Kemayoran

===

PENJELASAN: Beredar sebuah kertas surat yang mengatasnamakan Kepala Pusbindiklatren. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa akan diadakan Workshop Pendukung Jabatan Fungsional Perencanaan (Workshop PAK-APAK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 sampai dengan 31 Januari 2019.

Selang beberapa saat informasi tersebut beredar, pihak terkait pun akhirnya melakukan klarifikasi. Melalui akun Twitter dan Instagram milik Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana @pusbindiklatren menyatakan bahwa surat yang beredar tersebut adalah palsu. Dijelaskan bahwa untuk saat ini, Pusbindiklatren Bappenas masih membuka pendaftaran Workshop Pendukung JFP hingga bulan Maret dan akan diselenggarakan pada bulan April 2019. Oleh sebab itu masyarakat diminta lebih waspada dan mencari informasi lengkap mengenai jadwal, persyaratan dan pendaftaran di bit/WorkshopJFP2019 atau mengunjungi laman pusbindiklatren@bappenas.go.id.

===

REFERENSI:

https://www.instagram.com/p/Bs7JriuD_23/?utm_source=ig_twitter_share&igshid=1dwskb6zo1qof