[SALAH] “Website Surveyfadlizon.com Milik Waketum Gerindra”

Wakil Ketua Umum Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR, Fadli Zon membantah website yang beralamat surveyfadlizon.com adalah miliknya. “Kalau ada surveyfadlizon.com itu bukan punya saya bukan saya yang buat. Pasti yang buat pusat hoax nasional,” ujar Fadli, Rabu (29/8).

=====

Sumber: Surveyfadlizon.com

=====

Kategori: Hoaks

=====

Narasi :
“Kalau ada surveyfadlizon.com itu bukan punya saya bukan saya yang buat. Pasti yang buat pusat hoax nasional,” ujar Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, Rabu (29/8).

=====

Penjelasan:
Baru – baru ini muncul website surveyfadlizon.com. Isi website tersebut dinilai cenderung menyudutkan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Selain berisi pooling antara pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, ada juga pemberitaan seputar Fadli yang beberapa judulnya di antaranya, http://surveyfadlizon.com/…/prabowo-tega-cangkok-alat-kela…/ kemudian http://surveyfadlizon.com/…/resiya-syafri-janda-cantik-yan…/ dan http://surveyfadlizon.com/…/saya-heran-foto-pribadi-anak-s…/

Menanggapi hal tersebut, Fadli yang juga sebagai Wakil Ketua DPR telah membantah melalui akun Twitternya @fadlizon.

“Kalau ada surveyfadlizon.com itu bukan punya saya bukan saya yang buat. Pasti yang buat pusat hoax nasional,” tulis Fadli dalam keterangannya.

Sedangkan melalui Twitternya, Fadli hanya mencantum fadlizon.com sebagai alamat webnya.

=====

Referensi:
1. http://surveyfadlizon.com/
2. https://twitter.com/fadlizon/status/1034524037534310400
3. https://www.radarcirebon.com/beredar-situs-mencurigakan-sur…
4. http://fadlizon.com/