[SALAH] PESTA GAY DI SEASON CITY JAKARTA BARAT

 

Masyarakat dibuat heboh dengan beredarnya foto selebaran yang berisi informasi mengenai akan diadakannya pesta gay di Wilayah Jakarta Barat. Namun hal tersebut kemudian dibantah oleh kepolisian setempat, yang menyebut jika informasi yang terdapat dalam foto tersebut adalah tidak benar alias hoaks.

KATEGORI : HOAKS

===

SUMBER : MEDIA SOSIAL FACEBOOK

===

NARASI :

JAKARTA GAY ORGY PARTY

5 AGUSTUS 2018

FREE no biaya

SEASON CITY JAKARTA BARAT

syarat buat peserta

– punya foto muka yang jelas (buat identifikasi)
– NO ribet
– NO alay
– NO sissy
– on time ga pake telat
– jgn pilih@ pasangan pas ml
– ml buat fun ga liat muka

Lgsg DM yg minat
Jangan kbykan basa basi

===

PENJELASAN : Pihak kepolisian dengan tegas membantah akan diadakannya pagelaran pesta gay atau pesta laki-laki penyuka sesama jenik di Season City, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu 5 Agustus 2018. Melansir dari okezone.com, mereka yang melakukan klarifikasi melalui Kepala Unit Kriminal Umum, Polsek Tambora, AKP Supriyatin mengatakan jika pada tanggal tersebut tidak dibenarkan akan diadakan acara yang tidak wajar tersebut.

“Itu Hoax, kita sudah konfirmasi ke pengelola Season City,” tegas Supriyatin

Melihat sering kali adanya informasi yang tidak sesuai dengan fakta, AKP Supriyatin menghimbau kepada pengguna media sosial agar lebih bijak dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Karena apabila merugikan orang lain, tentu akibatnya bisa lebih fatal yakni berupa kurungan penjara.

===

REFERENSI :

https://news.okezone.com/…/pesta-gay-di-season-city-jakbar-…