[BENAR] KNPI Sumut Bantah Terima Mobil Bekas DPRD Sumut

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut) memberikan klarifikasi atas isu mendapatkan kendaraan bekas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut dari Pemerintah Provinsi Sumut. Dilansir dari tribunnews.com dan sumutkota.com, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut Sugianto Santoso mengatakan, pihaknya tidak menerima kendaraan dari Pemerintah Provinsi Sumut. “Saya tidak menerima mobil apapun dari pemerintah, dan tidak mengajukan apapun,” tegasnya.

 

=====

 

Kategori: Klarifikasi

 

=====

 

Isi Klarifikasi Lengkap:

 

Diisukan bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut) mendapat sekitar dua hingga tiga unit mobil dinas bekas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut. Menanggapi hal tersebut, pengurus KNPI Sumut memberikan klarifikasi.

 

Dilansir dari tribunnews.com dan sumutkota.com, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut Sugianto Santoso mengatakan, pihaknya tidak menerima kendaraan dari Pemerintah Provinsi Sumut. Selain itu, Sugianto pun menegaskan, pihaknya tidak mengajukan permohonan mobil kepada pemerintah.

 

“Saya tidak menerima mobil apapun dari pemerintah, dan tidak mengajukan apapun,” tegasnya.

 

Sugianto mengatakan, selama menjabat sebagai Ketua KNPI Sumut, tidak ada pemberian apapun dari pemerintah. Apalagi, perihal isu 95 mobil dinas bekas DPRD Provinsi Sumut. “Saya menjabat sudah tiga tahun tidak ada mobil apa pun yang saya terima dan diberikan pemerintah kepada KNPI Sumut,” pungkasnya.

 

=====

 

Referensi:

 

http://medan.tribunnews.com/2018/08/02/ketua-knpi-sumut-bantah-terima-mobil-bekas-dprd-sumutsugiat-saya-tidak-terima-atau-minta

https://sumutkota.com/tribun/2018/08/02/ketua-knpi-sumut-bantah-terima-mobil-bekas-dprd-sumutsugiat-saya-tidak-terima-atau-minta.html