[BENAR] Dituduh Punya Hubungan Spesial Dengan Ahok, Grace Natalie Beri Klarifikasi

 

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie melakukan klarifikasi terkait isu yang menyebut dirinya mempunyai hubungan spesial dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Poernama alias Ahok.

KATEGORI : KLARIFIKASI

===

SUMBER : MEDIA SOSIAL dan MEDIA DARING

===

NARASI :

Unggahan akun facebook @officialgracenatalie :

FITNAH INI MENGGELIKAN, TAPI TIDAK BISA DIDIAMKAN
Hhhhhhh…. Susah sekali untuk perempuan berkarya dalam dunia politik dan mencoba melakukan gebrakan di ruang publik..
Selama sehari terakhir saya kebanjiran pesan dari kolega. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang mereka lihat di media sosial.
Yang pertama, mereka melihat kolase foto-foto saya. Masalahnya di antara foto-foto itu, ada foto ‘saya’ yang pahanya ke mana-mana atau yang mengenakan baju dengan belahan dada sangat rendah. Nama penyebarnya Prof tjohkohwie. Saya juga dikirim kolase foto itu
Waduuuh badan saya gak sebagus itu juga kali 😃 Lagipula itu editan juga memprihatinkan.. kepala sama badan gak nempel kayak naga terbang di sinetron! Hehe.
Belum selesai itu, ada lagi sebuah tweet dari akun Hulk. Ini lebih seram lagi. Dalam tweet itu saya digambarkan punya hubungan cinta dengan Ahok, sampai ke tempat tidur.
Bahkan, kata si Hulk ini, saya diperkenalkan kepada 9 naga oleh Ahok. Sehingga akhirnya 9 Naga menggelontorkan dana buat PSI. Di ujung tweet, dia menulis: Info Valid. Waduh, kalau ini valid, ya PSI sudah kaya raya dong.
Ini orang kok imajinasinya tanpa batas. Mesum pula!
Rasanya, kali ini kelakuan ini tidak bisa dibiarkan. Saya
laporkan ke polisi saja ya? Apa pendapat bro dan sis semua?
===

PENJELASAN : Ketua Umum PSI Grace Natalie belakangan diterpa isu tak sedap setelah sebuah akun twitter bernama @Hulk_idn memposting sebuah cuitan dengan narasi sebagai berikut :

“Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid,” tulis @Hulk_idn

Seiring munculnya postingan tersebut, melalui akun Facebooknya @officialgracenatalie Grace Natalie akhirnya angkat bicara. Ia membantah semua yang dituliskan akun @Hulk_idn dan akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

===

REFERENSI :
https://www.facebook.com/…/a.12024032431…/1943693702307850/…

http://www.netralnews.com/…/difitnah-cinta-lokasi-dengan-ah…

https://infonawacita.com/dituduh-tidur-dengan-ahok-grace-n…/