[SALAH] “Jokowi Meminta Izin Tenaga Kerja Asing Dipermudah”

Sumber video adalah dari https://goo.gl/SFdixD. Video tersebut sudah disunting, dipotong menjadi sekitar 1 menit dari video sumber dengan durasi 3:47 (tiga menit empat tujuh detik), mengambil frame mulai 1:29 sampai 2:26. Silakan simak video versi asli secara lengkap untuk mendapatkan konteks utuh, bukan video hasil suntingan.

KATEGORI
Disinformasi.

======

SUMBER

(1) Permintaan post dari salah satu anggota FAFHH.
(2) https://goo.gl/JS575h, sudah dibagikan 16.726 kali ketika tangkapan layar dibuat.

======

NARASI

“Masih ada Puluhan Jutaan Para Sarjana indonesia yg jadi Penganguran, lalu kenapa TKA diberikan kemudahan tuk bekerja di indonesia. Pak Dhe kok bela2in mereka. Puluhan ribu Karyawan PT Freeport masih terkatung2 nasibnya pak, itu dulu diurus jang sibuk dengan orang asing dan rakyat sendiri tidak diurus.”

======

REFERENSI

(1) https://goo.gl/YQriA7, “Jokowi Meminta Izin Tenaga Kerja Asing Dipermudah

BeritaSatuTV
Published on Mar 6, 2018

Presiden Joko Widodo meminta izin Tenaga Kerja Asing (TKA) yang hendak masuk ke Indonesia dipermudah. Aturan tersebut khususnya bagi tenaga kerja asing yang memang diperbolehkan bekerja di Indonesia.

Official Website: http://beritasatu.tv

Facebook.com/BeritaSatuTV
Youtube.com/BeritaSatu
@BeritaSatuTV”.

——

(2) https://goo.gl/dhHbzv, @thepasundan: “. *

Jreng..Jreng..Jreng.. . *

Presiden Joko Widodo meminta Izin Tenaga Kerja Asing [TKA] Yang hendak masuk ke Indonesia di Permudah. Aturan tersebut Khususnya bagi Tenaga Kerja Asing yang memang diperbolehkan di Indonesia. . * .
#2019Presidenbaru

_________________ .
@thepasundan .
SourcešŸŽ„BeritaSatuTv”.