[KLARIFIKASI] DI TUDUH CURI MEDALI MILIK BAMBANG PAMUNGKAS, MUHAMMAD YUSUF BUKA SUARA

SUMBER : MEDIA DARING

NARASI : Mantan Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone : “Soal yang ramai medali Bepe hilang ditunjukkan kepada M Yusuf ini, itu medali palsu didapat dari tantenya dari PSSI. Itu beda dari medali yang didapat tim Persija,”.

PENJELASAN : Persoalan mengenai raibnya medali milik Bambang Pamungkas pada gelaran Piala Presiden 2018 memang cukup mencuri perhatian. Kejadian tersebut kembali merebak ke publik setelah salah seorang pria bernama Muhammad Yusuf dituduh mencuri medali tersebut. Awal mula kejadian adalah saat Yusuf mengupload foto dengan medali tersebut.

Sebelumnya, sebuah akun instagram dengan nama @mysaf19 mengunggah sebuah video yang disertai dengan kalimat “Akhirnya medali di tangan. Bakal gue musiumin nih medali,”. Pasca video tersebut diunggah, sontak banyak pihak yang menuduh akun tersebut sebagai pencuri medali yang seharusnya menjadi milik Bambang Pamungkas.

Setelah sempat diam dan mengunci akun instagram miliknya. Yusuf akhirnya buka suara dengan mendatangi Mantan Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone. Melalui sebuah video singkat, Larico menjelaskan jika Yusuf tidak mencuri medali milik Bepe. Medali yang ada ditangan Yusuf bukanlah medali asli melainkan hanya replika alias PALSU yang didapat dari Tante Yusuf, dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSII). Larico menambahkan jika saat pertandingan yang mempertemukan Persija kontra Bali United, Yusuf pun tidak menonton pertandingan tersebut.

REFERENSI :

https://www.jawapos.com/…/dituduh-curi-medali-bepe-pria-ini…

https://www.instagram.com/p/BfaXerBA_eG/…

LINK FAFHH : https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/602892976709908/