[SALAH] Wasit Aidil Resmi Pimpin Pertandingan Persib vs Bali United

Periksa Fakta Vania. 
Faktanya, wasit utama yang memimpin pertandingan Persib vs Bali United adalah Heru Cahyono, bukan Aidil Azmi. 

=====    

KATEGORI: Konteks yang Salah

=====    

Sumber: Facebook
https://ghostarchive.org/archive/ws69t

=====    

Narasi   
Wasit ini bob yang akan memimpin pertandingna persib vs bali..

Komentarnya.?

=====   

Penjelasan:   
Akun facebook Casual Persib memposting sebuah postingan mengenai wasit pertandingan Persib vs Bali United, diungkapkan bahwa wasit utama yang akan memimpin pertandingan kedua club bola tersebut adalah Aidil Azmi. 

Dilansir dalam pikiran-rakyat.com, pertandingan Championship Series BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung yang dimainkan pada 14 Mei 2024 dipimpin oleh Heru Cahyono sebagai wasit utama. Ia sudah memimpin 19 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini. Heru akan dibantu dua asisten wasit (AW) yaitu Nurhadi sebagai AW 1 dan Asri sebagai AW 2, sedangkan wasit cadangan akan diisi oleh Sance Lawita.

Diketahui bahwa Aidil Azmi merupakan wasit VAR utama, dan Fajar Furqon Asisten VAR (AVAR). Adapun penilai wasit dipercayakan kepada Prasetyo Hadi. Sehingga wasit utama yang memimpin pertandingan Persib vs Bali United adalah Heru Cahyono, bukan Aidil Azmi. 

=====     

Referensi:    
https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-018084071/daftar-wasit-bali-united-vs-persib-bandung-di-championship-series-bri-liga-1-wasit-utama-asal-jakarta