[SALAH] TAK TERDUGA HOTMAN PARIS ANGKAT BICARA SOAL IRFAN HAKIM LESTI KEJORA!!!

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.
Unggahan video dengan klaim Hotman Paris angkat bicara tentang berita Irfan Hakim dan Lesti Kejora. Unggahan tersebut tidak sesuai baik dari cover dan judul dengan isinya. Unggahan tersebut hanya menarasikan artikel tentang Lesti Kejora dan Irfan Hakim.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1679712847.320809/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARAS]:”TAK TERDUGA HOTMAN PARIS ANGKAT BICARA SOAL IRFAN HAKIM LESTI KEJORA!!!”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTubeRFK OFFICIAL pada 24 Maret 2023 mengunggah video dengan judul “TAK TERDUGA HOTMAN PARIS ANGKAT BICARA SOAL IRFAN HAKIM LESTI KEJORA!!!”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 5 menit 35 detik itu tidak membahas Hotman Paris yang angkat bicara terkait berita tentang Irfan Hakim dan Lesti Kejora. Unggahan tersebut tidak sesuai baik dari cover dan judul dengan isinya.

Unggahan tersebut hanya menarasikan artikel yang berjudul “Heboh Lirik Lagu Lesti Kejora Diduga Sindir Irfan Hakim: Sakit Hati Diledek Tukang Drama?” milik Muhammad Azy Aminullah yang diunggah pada laman pop.matamata.com tanggal 18 Maret 2023. Artikel tersebut berisikan tentang lagu Lesti yang sedang trending diduga menyindir Irfan Hakim.

==========
[REFERENSI]:
 – https://pop.matamata.com/read/2023/03/18/114611/heboh-lirik-lagu-lesti-kejora-diduga-sindir-irfan-hakim-sakit-hati-diledek-tukang-drama