[SALAH] SALAH LAWAN.! DEPE PERMALUKAN FARHAT – KETAKUTAN FARHAT MINTA MAAF KE BUNDA CORLA – LAPOR BALIK.

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Farhat Abbas meminta maaf kepada Bunda Corla. Video tersebut hanya berisikan cuplikan perdebatan antara Dewi Persik dan Farhat Abbas 9 tahun lalu dan video-video TikTok komentar netizen tentang permasalahan Bunda Corla.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1675733625.1914/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“SALAH LAWAN.! DEPE PERMALUKAN FARHAT – KETAKUTAN FARHAT MINTA MAAF KE BUNDA CORLA – LAPOR BALIK”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 2 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “SALAH LAWAN.! DEPE PERMALUKAN FARHAT – KETAKUTAN FARHAT MINTA MAAF KE BUNDA CORLA – LAPOR BALIKT”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 12 menit 18 detik itu tidak membahas Farhat Abbas yang meminta maaf kepada Bunda Corla. Unggahan tersebut hanya berisikan cuplikan podcast Nikita Mirzani di channel The Leonardo’s dan video-video TikTok yang mengomentari Farhat Abbas. Selain itu terdapat video ini juga menarasikan artikel milik Adia Rahmansyah.

Cuplikan yang terdapat di dalam video tersebut adalah podcast Nikita Mirzani di channel The Leonardo’s. Nikita Mirzani membahas tentang masalah uang pemberiannya kepada Bunda Corla. Selain itu, terdapat beberapa video TikTok yang berisikan komentar terhadap Farhat Abbas salah satunya milik akun Frans Sinuraya, S.H yang mengomentari tentang laporan milik Farhat Abbas terhadap Bunda Corla yang menurutnya akan sia-sia.

Video tersebut juga menarasikan artikel milik Adia Rahmansyah yang berjudul “Jenis Kelamin Bunda Corla Terungkap Lewat Paspor! Benar Perempuan atau Laki-laki?” pada laman metro.suara.com tanggal 2 Februari 2023. Artikel tersebut membahas tentang gender Bunda Corla yang terungkap melalui paspor miliknya.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffpV5q/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffsaU2/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffpug3/
– https://vt.tiktok.com/ZS8ffH27v/
– https://youtu.be/bdZWCdeK_ig
– https://youtu.be/AwBzzxg8l0M
– https://metro.suara.com/read/2023/02/02/114841/jenis-kelamin-bunda-corla-terungkap-lewat-paspor-benar-perempuan-atau-laki-laki