[SALAH] DENSU KAGET.! SORE INI ZANZABELLA TUNJUKKAN 3 BUKTI JAHAT NIKITA MIRZANI, BUNDA CORLA DENNY SUMARGO.

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Zanzabella menceritakan dan menunjukkan bukti kejahatan Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo. Video tersebut hanya berisikan video TikTok milik Zanzabella tentang permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1676175289.062878/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“DENSU KAGET.! SORE INI ZANZABELLA TUNJUKKAN 3 BUKTI JAHAT NIKITA MIRZANI, BUNDA CORLA DENNY SUMARGO”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 11 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “DENSU KAGET.! SORE INI ZANZABELLA TUNJUKKAN 3 BUKTI JAHAT NIKITA MIRZANI, BUNDA CORLA DENNY SUMARGO”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 15 menit 9 detik itu tidak membahas Zanzabella yang menunjukkan bukti kejahatan Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo. Unggahan tersebut hanya berisikan video-video TikTok milik Zanzabella tentang permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

Salah satu video TikTok milik Zanzabella yang ada dalam video tersebut mengomentari tentang tindakan Nikita Mirzani yang melaporkan Bunda Corla. Terdapat juga potongan video livenya bersama Bunda Corla yang membahas tentang uang 100 juta pemberian Nikita Mirzani. Selain itu, video milik akun shadi thama menunjukkan Nikita Mirzani yang sedang melakukan treatmen dan menyebut netizen miskin.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS8PEkS5a/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PEY49x/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PKcMT5/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PKcpJq/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PE6kmb/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PK32Vd/
– https://vt.tiktok.com/ZS8PEYLDr/