[SALAH] Akun Whatsapp Kadis Lingkungan Hidup Tangerang Tihar Sophian “+6281212351036”

hasil periksa fakta Rahmah a n (UIN sunan ampel Surabaya).

Akun tersebut palsu. Pihak Dislh Kota Tangerang mengklarifikasi melalui akun Instagram resmi (@dislh_tng) bahwa akun Whatsapp yang beredar adalah BUKAN MILIK KADIS LH Tangerang.

Selengkapnya ada di penjelasan!

===
[KATEGORI]:
Konten Tiruan / Imposter Content

===
[SUMBER]:
Whatsapp

===

[PENJELASAN]:
Beredar akun Whatsapp Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Tihar Sophian dengan nomor Whatsapp “+6281212351036”. Akun tesebut meminta sejumlah uang terhadap pengguna Whatsapp.

Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang mengklarifikasi bahwa akun Whatsapp yang beredar bukan milik Kadis LH Tangerang Tihar Sophian.

“HALO Sobat Bersih Hijau.
Menginfokan terdapat oknum tidak bertanggung jawab dengan nomor +62 812-1235-1036 dan mengatasnamakan diri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tihar Sophian. Agar mengabaikan pesan dan REPORT nomor tersebut.

@tangerangkota
@humas_kota_tangerang
@tangerangtv
@ariefwismansyah
@sachrudin_srd
@tiharsophian56 Kota Tangerang #TangerangAyo #GatewayOfIndonesia #Dinas Lingkungan HidupKota TNG #ARW #lingkunganbersih #lingkunganhijau #menjadilebihbersih #adipurasetiaphari #LawanCovid #CegahOmicron”, tulis @dislh_tng pada 10 Februari 2022.

Melihat dari penjelasan tersebut, akun Whatsapp Kadis Lingkungan Hidup Tangerang Tihar Sophian “+6281212351036” adalah tidak benar dan termasuk dalam Konten Tiruan/Imposter Content.

============

[REFERENSI]:
https://www.instagram.com/p/CZyoPPgv9fc/?utm_source=ig_web_copy_link

https://www.instagram.com/p/CZyoPPgv9fc/?utm_source=ig_web_copy_link