[KLARIFIKASI] Stiker Halal Park di Terminal 3 Bandara Soetta

Nothing’s wrong, don’t worry! Halal Park adalah untuk mengangkat industri syariah nasional menjadi salah satu motor penggerak ekonomi, dan one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis halal.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.

======

KATEGORI

Klarifikasi.

======

SUMBER

Laporan di Hoax Clearing Center (lapor hoax) MAFINDO.

======

NARASI

“Terminal 3 bandara soetta what’s wrong with my country”.

======

PENJELASAN

(1) KOMPAS.com: “Ada fasilitas baru di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di sana tersedia Halal Park yang beroperasi mulai Kamis (23/5/2019).

Keberadaan Halal Park di Terminal 3 merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya peresmian Halal Park di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, oleh Presiden Joko Widodo untuk mengangkat industri syariah nasional menjadi salah satu motor penggerak ekonomi.

Halal Park juga menjadi one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis halal mulai dari makanan dan minuman, busana, kosmetik, perbankan syariah, ritel, UMKM Syariah, hingga lembaga penyaluran zakat, infak dan sedekah, serta lainnya.”

Selengkapnya di http://bit.ly/37yVZKb / http://archive.md/CLrdM (arsip cadangan).


(2) Google Maps: “Halal Park – Terminal 3

Food court”

Selengkapnya di http://bit.ly/2QognaY.

======

REFERENSI

* REPUBLIKA.CO.ID: “Selain berada di Gelora Bung Karno (GBK), Halal Park juga tersedia di area kedatangan Terminal Tiga Bandara Soekarno-Hatta. Halal Park merupakan kawasan komunitas halal yang diusung pemerintah untuk meningkatkan kreatifitas dalam meningkatkan ekonomi halal.”

Selengkapnya di http://bit.ly/2FpNQvi / http://archive.md/wWF1B (arsip cadangan).