[SALAH] Foto di Post “Presiden Chechnya Dukung Prabowo Sandi”

Foto yang dibagikan oleh SUMBER adalah hasil suntingan, selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.

======

KATEGORI

Konten yang Dimanipulasi.

======

SUMBER

http://bit.ly/2CL4CnN https://archive.fo/kkjQi, akun “Dian Alkarna” (facebook.com/dian.alkarna), sudah dibagikan 273 kali per tangkapan layar dibuat.

======

NARASI

“Presiden Chechnya Dukung Prabowo Sandi..Kereeeennn..”

======

PENJELASAN

(1) http://bit.ly/2rhTadC / http://bit.ly/2MxVN7S, First Draft News: “Konten yang dimanipulasi

Ketika informasi atau gambar yang asli dimanipulasi untuk menipu”.

  • Post SUMBER membagikan foto hasil suntingan, menyunting foto yang sudah beredar sebelumnya di tahun 2018.
  • Post SUMBER menambahkan narasi pelintiran untuk membangun premis yang salah yang tidak ada kaitannya dengan konteks yang sebenarnya dari foto asli yang diambil lalu disunting.

——

(2) Salah satu sumber foto, http://bit.ly/2I08tkk: “R. Kadyrov mengucapkan selamat kepada Mokhmad-Emi Akhmadov, kepala Dana Pensiun Republik Chechnya atas Republik Chechnya, pada hari ulang tahunnya.”, selengkapnya di bagian REFERENSI.

======

REFERENSI

http://bit.ly/2U2ZnuD grozny-inform(dot)ru: “R. Kadyrov mengucapkan selamat kepada Mokhmad-Emi Akhmadov, kepala Dana Pensiun Republik Chechnya atas Republik Chechnya, pada hari ulang tahunnya.

03/06/2018 20:41

Kepala Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, mengucapkan selamat kepada Mokhmad-Emi Akhmadov, manajer Dana Pensiun Republik Chechnya di Republik Chechnya, pada hari ulang tahunnya. Dia menerbitkan catatan di halamannya di jejaring sosial VKontakte.

(foto)

“Dia dikenal sebagai manajer yang berbakat dan pekerja keras yang telah menciptakan salah satu sistem pensiun terbaik di Federasi Rusia. Di bawah kepemimpinan Mokhmad-Emi Isayevich, cabang PFR dari republik kita secara teratur menduduki posisi-posisi utama di negeri ini. Dia juga berhasil mengepalai Federasi Kickboxing CR. Akhmadov memberikan kontribusi yang signifikan dalam persiapan para juara yang memenangkan kemenangan di turnamen paling bergengsi. Saya berharap kesejahteraan keluarga Mokhmad-Emi Isayevich, kesehatan yang baik dan kesuksesan dalam pekerjaannya, ”tulisnya.

Hak cipta dilindungi undang-undang. Saat mencetak ulang tautan ke situs IA, “Grozny-Inform” adalah wajib.

Tag: Kadyrov Rusia Chechnya Ahmadov

www.grozny-inform.ru
Badan Informasi “Grozny-inform””

(Google Translate, http://bit.ly/2WwdHsc).

======

Sumber: https://web.facebook.com/groups/fafhh/permalink/863831317282738/