[SALAH] “Fadli Zon : Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia”

Tayang di tahun 2017, situs republiknkri.net menyalin isi dari berita viva.co.id di http://bit.ly/2qv9pmx. Diganti judulnya, antara judul dan isi tidak berhubungan.

======

KATEGORI
Disinformasi.

======

SUMBER

(1) http://bit.ly/2ENoncQ, pertanyaan dari pengikut akun Twitter @turnbackhoax (sumber tweet yang di-reply sudah dihapus sebelum dibuat tangkapan layar).

——

(2) http://bit.ly/2GX6PRj, situs republiknkri.net. Tidak bisa diakses per post ini disusun, error message: “republiknkri.net redirected you too many times.”

——

(3) http://bit.ly/2Hzbh5R, situs acehhariini.com.

——

(4) http://bit.ly/2Hi0Y8u, situs wiraswasta.net. Tidak bisa diakses per post ini disusun, error message: “404
Not Found
The resource requested could not be found on this server!”

——

(5) http://bit.ly/2ITxuuG, akun Twitter @embah72.

——

(6) http://bit.ly/2vcoi2F, akun Facebook Willy Yang.

——

(7) http://bit.ly/2EIpWIU, Page Facebook KataKita. Sudah dibagikan 838 kali per tangkapan layar dibuat.

======

NARASI

(1) http://bit.ly/2Hzbh5R, situs acehhariini.com: “Fadli Zon : Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia

Penulis oleh admin Diposting pada Juli 31, 2017

(foto)
Fadli Zon : Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia

AcehHariIni.com, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengimbau seluruh relawan, kader dan simpatisan bekerja keras memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Fadli mengungkapkan, imbauan itu tak serta merta disampaikan oleh dirinya. Menurut dia, kompetisi untuk memperebutkan kursi RI-1 butuh perjuangan. Sebab yang dihadapi dalam gelaran tersebut adalah kekuatan besar yang berusaha ingin menguasai indonesia.

Baca Juga : Panglima TNI: Jangan Percaya Ulama yang Ingin Mengubah Pancasila

“Yang sekarang kita hadapi sekarang bukan kandidat tapi kekuatan besar di belakangnya, kekuatan kaum pemodal, kekuatan yang ingin menguasai Indonesia,” kata Fadli di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juli 2017.

Para relawan, kader dan simpatisan pendukung Prabowo Subianto harus Segera Memulai Kampanye untuk mendukung prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia, untuk indonesia lebih baik.

“Semua saudara kita dari berbagai suku, agama atau berbagai provinsi perlu dirangkul untuk meraih dukungan. Yang tidak peduli politik dan golput saya kira kaum muslimin perlu memberi pemahaman pada mereka,” ungkapnya menambahkan.

Wakil Ketua DPR itu mengaku bersyukur sejumlah partai pendukung Demokrat mendukung pasangan Prabowo dan mereka juga sudah menyetujui untuk Koalisi antara demokrat dan gerindra maka itu menjadi kekuatan untuk bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Pengurus PKB maupun PPP, mendukung. Alhamdulillah satu kemajuan besar. Mesin partai juga penting, di Gerindra Dan Demokrat sudah menjalin Koalisi, kemungkinan besar ini akan membuat kemenangan sudah di depan mata.”

——

(2) http://bit.ly/2ITxuuG, akun Twitter @embah72: “Fadlizon: Semua warga Indonesia yg tdk pilih Prabowo di Pilpres 2019 akan km usir dr Indonesia. Serius ini si Zonk?! https://t.co/jVjxC0jhmp“.

——

(3) http://bit.ly/2vcoi2F, akun Facebook Willy Yang: “SEMUANYA PERGI DARI INDONESIA KALO TIDAK MEMILIH PRABOWO …. Sombong Sekali emang Lu Siape ?”.

——

(4) http://bit.ly/2EIpWIU, Page Facebook KataKita: “KEPENTINGAN PRIBADI DALAM BERPOLITIK

Wowok bilang rezim ini penipu, waketum partai si wowok melanjutkan ucapan wowok dg memperjelas tuduhan wowok bhw partai pakde itu wajar disebut PKI krn menipu rakyat…..

Ehh wowok ngamuk ke waketumnya, dan buruh yg mengusung sang waketum pun membelanya dg mengatakan bhw wowok dan partainya tdk mendukung buruh lagi krn tdk membela waketumnya yg hanya menyampaikan kembali apa yg diucapkan wowok…. harusnya wowok membelanya, bukan malah ikut2an menyudutkannya… toh ucapan waketum sama spt yg wowok ucapkan… byk kok buktinya!!

Dengan begitu buruh2 yg mengusung waketum menarik dukungn buat partai wowok… dan mungkin akan golput atau pindah haluan tahun 2019 nanti…

Begitulah dunia politik…

Kita belajar banyak dari politikus2 licik bin pekok… politikus2 culas dan rakus…. yg bahasanya bersayap2… membebaskan publik menterjemahkan ucapannya sendiri2… kemudian lepas tangan ketika terjemahannya membuat lawan politik memperkarakannya ke meja hijau….

Mereka berpolitik utk ambisinya.. bukan utk menyelamatkan kepentingan rakyat….

Ketika ada seorang politikus pemberani yg menjadikan politik sbg ajang membela rakyat dan kepentingan mereka dg kejujuran… maka politikus2 busuk kalang kabut…

Tatanan politik yg busuk telah dibuat wangi oleh Jokowi Ahok… dan ini sgt berbahaya bagi kelangsungan hidup para RAKUS LICIK…
Meski dibungkus jubah agama… rakyat tak akan lagi percaya…. sebab kejahatan dg dandanan apasaja akan tercium busuknya…..

Bungkus?

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=324915031302539&id=100013521332164“.

======

REFERENSI

http://bit.ly/2qv9pmx, viva.co.id: “Fadli Zon Sebut Ada Kekuatan Besar di Belakang Ahok

Tim VIVA »
BERITA > METRO
Jumat, 3 Maret 2017 | 06:17 WIB

(foto)
Photo: VIVA.co.id/Muhammad Yasir
Wakil Ketua DPR Fadli Zon

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengimbau seluruh relawan, kader dan simpatisan bekerja keras memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

Fadli mengungkapkan, imbauan itu tak serta merta disampaikan oleh dirinya. Menurut dia, kompetisi untuk memperebutkan kursi DKI-1 butuh perjuangan. Sebab yang dihadapi dalam gelaran tersebut adalah kekuatan besar yang berusaha ingin menguasai ibu kota.

“Yang sekarang kita hadapi sekarang bukan kandidat tapi kekuatan besar di belakangnya, kekuatan kaum pemodal, kekuatan yang ingin menguasai Jakarta,” kata Fadli di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2017.

Para relawan, kader dan simpatisan pendukung Anies-Sandi harus mengawal suara di tempat pemungutan suara yang dianggap rawan kecurangan.

“Semua saudara kita dari berbagai suku, agama atau berbagai provinsi perlu dirangkul untuk meraih dukungan. Yang tidak peduli politik dan golput saya kira kaum muslimin perlu memberi pemahaman pada mereka,” ungkapnya menambahkan.

Wakil Ketua DPR itu mengaku bersyukur sejumlah partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendukung pasangan Anies-Sandi maka itu menjadi kekuatan untuk bisa memenangkan putaran kedua Pilkada DKI.

“Pengurus PKB maupun PPP, meski yang di DKI, mendukung. Alhamdulillah satu kemajuan besar. Mesin partai juga penting, di Gerindra kami akan mengerahkan tiap anggota DPR wajib turun di tingkat RT/RW,” katanya.”

======

Sumber: https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/627798834219322/