[KLARIFIKASI] “Uus: Daripada Nonton Film G30s/PKI Mendingan Nonton Film Miyabi, Lebih Bermanfaat!!”

SUMBER: (1) Informasi dari pengikut halaman MAFINDO.
(2) https://goo(dot)gl/1miWva, situs “GOBELNEWS”.
(3) https://goo.gl/sLDVHT, situs “BALI-P0ST” yang digunakan sebagai sumber oleh situs di poin (2).
(4) https://goo.gl/iFok1U, situs di poin (3) sebelum tidak bisa diakses sempat dibagikan di Facebook oleh akun “Purwanto Faradila”.

KLARIFIKASI: (1) https://goo.gl/VQRiZq, @uusbiasaaja: “Ini mah dalangnya dia lagi dia lagi. Udah pernah ngaku dia yang nyuruh “oknum” buat nyerang dan berita hoax di medsos. Sekarang bikin ginian”.
(2) https://goo.gl/uqj7Av, @uusbiasaaja: “Cuma mau bilang. Saya kalo salah pasti ngaku, saya mah ga pelit minta maaf kok. Tapi kalo fitnah saya bakal berusaha buat menjelaskan dengan senang hati. Saya ga pernah mau bawa masalah sosmed ke ranah hukum karena menurut saya itu salah satu bentuk intimidasi dan saya ngga suka dengan cara seperti itu. Saya masih berusaha mencari jalan yang lebih baik, karena saya benci sekali marah-marah atau ngerasa bener sendiri. Jumlah reply dan retweet segitu banyaknya, mustahil kalo temen2 ga liat langsung karena pasti jadi trending topic. Bisa di cek sendiri di twitter saya. Temen-temen semuanya, simpen marahnya, simpen omongan jahatnya, berita ini fitnah. Saya gatau saya pernah ngerugiin orang seperti apa sampe harus bikin berita kaya gini. Tapi setau saya dari dulu saya mah mau dibenci segimanapun akan selalu mencoba buat jujur. Ga perlu minta maaf ke saya, saya udah maafin kok. Tertanda, Uus – 26 tahun, pernah nonton miyabi tapi ga pernah ngetwit begini. Sehat2 ya temen-temen!
#StopHoax #lagucoldplay #axhoaxhoax #hymnfortheweekend”

CATATAN: (1) Per tangkapan layar diambil pada saat post ini disusun, laman di situs “GOBELNEWS” sudah disunting, judul laman sudah berbeda dengan tangkapan layar yang dibuat oleh Uus.
(2) Per tangkapan layar dibuat pada saat post ini disusun, laman di situs “BALI-P0ST” sudah tidak bisa diakses: “Blog has been removed
Sorry, the blog at bali-p0st.blogspot.com has been removed. This address is not available for new blogs.
Did you expect to see your blog here? See: ‘I can’t find my blog on the Web, where is it?’”.
(3) Tautan di poin (2) di bagian “SUMBER:” harus saya ganti dari “.” ke “(dot)” karena ditandai google sebagai situs tidak aman.

https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/534487596883780/