[HOAX] Ditemukannya Rangka Tubuh Kaum Ad

SUMBER: https://www.facebook.com/abdul.rohman.3781995/posts/1041350245947820

NARASI:
Masnuss:
Kerangka kaum Add… umatnya Nabi HUD AS… mereka di hantam hujan badai dingin 7 hari 8 malam.
Karena kaum add sombong dengan apa yang di usahakan ..pertanian hasilnya luar biasa… semua yang diperoleh di anggap dari hasil usahannya.. . NABI HUD meminta supaya mereka berayukur kepada Allah Swt. Mereka menolak. HUD AS mengingatkan akan azab Allah. Kemudian datanglah awan hitam …mereka mengira itu tanda turun hujan yang biasa… dan mengatakan ancaman akan azab Allah yang di sampaikan Nabi Hud adalah bohong belaka. Ahrinya di buktikan datanglah Azab.. sehingga seluruh Kaum Add terkubur di daerah Qirom…itu kerangka sepertinya kerangka Kaum Add yang memang mereka Tinggi besar dan sangat kuat.. tdk ada bangsa lain yang mampu melawan kaum Add. Itu kesombongan kaum Add.
Fosil manusia zaman dahulu, mungkin zaman Nabi Adam
Membuktikan teory Darwin tidak bener, yg mengatakan manusia evolusi dari primata, yang benar adalah penjelasan dari Al Qur’an
Dalam Hadits Qudsi Alloh berfirman: لما تم خلق الله ادم ستون ذراعا 60Hasta; 30 m. Allohu Akbar.
Copas by ust. Cariwan…

PENJELASAN:
Gambar atau foto yang disematkan dengan narasi di atas tidak ditemukan pada sumber media daring yang kredibel. Selain itu, foto-foto yang dilampirkan nyatanya diedit menggunakan photoshop pernah menjadi bahan untuk menyebarkan hoax dengan berbagai cerita yang berbeda.

Untuk memastikan foto asli atau tidak dengan berbagai narasinya, netizen dapat melakukan pemeriksaan melalui google image.

REFERENSI:
1. http://www.blankexit.com/13-giant-human-skeletons-real-fake/
2. https://www.youtube.com/watch?v=y6t8blQcrFY

https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/311546569177885/