(FITNAH) Pemerintah Tidak Serius Menangani Kebakaran Hutan, Usahanya Sejauh Ini Cuma Pencitraan

Sumber: Media Sosial

Narasi: Pemerintah tidak serius menangani kebakaran hutan, usahanya sejauh ini cuma pencitraan

Penjelasan: kabar mengenai pemerintah tidak menangani secara serius perihal kebakaran hutan telah di-debunk oleh akun Nophie Frinsta. Berikut kutipannya:

[…] Setelah tiba di Pangkalan Udara Lanud Palembang, ribuan prajurit TNI yang akan diperbantukan memadamkan api terlebih dahulu melaksanakan salat Istisqa, Kamis (22/10/2015).

Para prajurit memperbanyak zikir sebelum melaksanakan salat sembari memohon untuk minta diturukan hujan. Pangdam II Sriwijaya Mayjen Purwadi Mukson, mengatakan, seluruh prajurit baik yang pulang maupun datang melaksanakan salat istisqa supaya ketika berada di lapangan dan pulang dalam keadaan suci. “Saya instruksikan seluruh prajurit yang beragama Islam untuk salat sebelum pulang dan berangkat ke lokasi ke bakaran,” katanya.

==========nf

Subhanallah. Selamat bertugas para kstria-ku. Dalam usahamu, engkau tidak melupakan Dzat Yang Maha Pencipta. Engkau memohon pentujuk-NYA, memohon bantuan-NYA, semoga DIA berkenan mengabulkannya.

Engkau akan berada di tengah api dan asap dan melawannya, berjuang demi jutaan rakyat, yang menjadi korban keserakahan oknum pejabat rakus, oknum pengusaha tamak dan oknum warga egois.

Teriring doa yang aku panjatkan dalam tangisku, dan dari seluruh negeri, Semoga Allah senantiasa melindungimu dalam setiap upaya melaksanakan darma baktimu.

Tetaplah kuat wahai ksatriaku. Doa kami menyertaimu. Dan keluargamu menanti kedatanganmu dengan selamat dan berhasil.

Aamiin.

==========nf

Masih adakah yang tega mencemooh dan menyepelekan kerja keras mereka dan kesungguhan mereka?. Mungkin kamu bukan manusia.

http://news.okezone.com/…/padamkan-kebakaran-hutan-tni-pert…

http://nasional.republika.co.id/…/nwm8rp384-shalat-istisqa-…

http://www.antarasumsel.com/…/shalat-istisqo-iringi-kedatan…

http://palembang.tribunnews.com/…/sebelum-padamkan-kebakara…

sumber: https://www.facebook.com/nophiefrinsta/posts/934614286610326

 

 

Referensi: https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/194724720860071/