[SALAH] IGUN DAN RUBEN JENGUK BUNDA CORLA KE JERMAN, ALHAMDULILLAH BUNDA CORLA SUDAH SEMBUH.!!!

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pergi ke Jerman menjenguk Bunda Corla. Video tersebut hanya berisikan video TikTok komentar netizen terhadap Nikita Mirzani yang mempermasalahkan gender Bunda Corla.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1676327799.588819/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“IGUN DAN RUBEN JENGUK BUNDA CORLA KE JERMAN, ALHAMDULILLAH BUNDA CORLA SUDAH SEMBUH.!!!”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube MAKANTU GOSIP pada 8 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “IGUN DAN RUBEN JENGUK BUNDA CORLA KE JERMAN, ALHAMDULILLAH BUNDA CORLA SUDAH SEMBUH.!!!”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 8 menit 8 detik itu tidak membahas Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang pergi ke Jerman untuk menjenguk Bunda Corla. Unggahan tersebut hanya berisikan video-video TikTok komentar netizen terhadap Nikita Mirzani dan Isa Zega yang mempermasalahkan gender Bunda Corla.

Video-video TikTok yang ada dalam unggahan tersebut berisi komentar netizan tentang tindakan Nikita Mirzani dan Isa Zega yang dinilai kurang baik karena menyinggung masalah gender Bunda Corla. Video TikTok tersebut antara lain milik Phikaaaaaaaa:bat: dan KOL_GORENG.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS85UrQsV/
– https://vt.tiktok.com/ZS85USBJr/
– https://vt.tiktok.com/ZS85UXugv/