[SALAH] IBU RIHANAH MASIH BERBOHONG.! NORMA RISMA TERPAKSA TUNJUKKAN VIDEO 5YUR IBU DAN MANTAN SUAMINYA.

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Norma Risma menunjukkan video syur Ibu dan mantan suaminya tidak sesuai dengan isi yang disampaikan.  Video tersebut hanya berisikan tanggapan orang-orang tentang masalah perselingkuhan Ibu Norma dan menantunya serta klarifikasi yang disampaikannya .

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1674657197.820408/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“IBU RIHANAH MASIH BERBOHONG.! NORMA RISMA TERPAKSA TUNJUKKAN VIDEO 5YUR IBU DAN MANTAN SUAMINYA”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 20 Januari 2023 mengunggah video dengan judul “BU RIHANAH MASIH BERBOHONG.! NORMA RISMA TERPAKSA TUNJUKKAN VIDEO 5YUR IBU DAN MANTAN SUAMINYA”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 9 menit 23 detik itu tidak membahas Norma Risma yang menunjukkan video syur Ibu dan mantan suaminya. Unggahan tersebut hanya berisikan potongan video klarifikasi Ibu Norma pada channel YouTube Visual Generation, video-video komentar tentang perselingkuhan antara Ibu dan mantan suaminya yang diunggah di TikTok, serta artikel milik Kholisin Susanto.

Video-video komentar yang ada pada unggahan channel Faktual Tv salah satunya adalah milik akun leotanimaju yang mengomentari klarifikasi Ibu Norma. Klarifikasi yang disampaikan Ibu Norma dianggap hanya sebagi alasan dan tidak benar membawa-bawa agama karena apa yang dilakukan salah.

Unggahan tersebut juga membacakan artikel berjudul “TIbu Norma Risma Ngaku Sering ke Kontrakan Menantu untuk Ganti Peran Sang Anak” yang ditulis oleh Kholisin Susanto pada laman Bandung.viva.co.id dan diunggah pada tanggal 16 Januari 2023. Artikel ini berisikan alasan Ibu Norma sering datang ke kontrakan anaknya untuk menggantikan peran anaknya.

==========
[REFERENSI]:

– https://vt.tiktok.com/ZS8DRpqtr/
– https://youtu.be/a8vXgAZcQ9c
– https://bandung.viva.co.id/berita-artis/13150-ibu-norma-risma-ngaku-sering-ke-kontrakan-menantu-untuk-ganti-peran-sang-anak