[SALAH] Prabowo dan Titiek Soeharto akan rujuk dan melaksanakan pernikahan di masjid At- Tin, TMII Jakarta Timur

Periksa Fakta Vania.
Faktanya, Titiek membantah dirinya akan rujuk dengan Prabowo, hubungan dengan Prabowo Subianto pun masih akrab dan saling mendukung.

=====   

KATEGORI: Konten Palsu

=====   

Sumber: TikTok
https://ghostarchive.org/archive/ObZoj

=====   

Narasi
Pak Prabowo dan Buk Titiek akan rujuk kembali, kita saksikan kembali cinta sejati

=====  

Penjelasan:
Akun TikTok adekbungaa mengunggah konten yang bertuliskan bahwa Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto akan rujuk kembali dan melangsungkan pernikahan di masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur.

Dilansir dari bungko.desa.id Titiek Soeharto membantah rumor dirinya akan rujuk  dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto. Titiek mengatakan, hubungannya dengan Pak Prabowo selalu baik dan tidak pernah bertengkar.

“Enggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Enggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita enggak pernah ribut. Kita selalu satu suara,” ungkap Titiek dalam wawancara bersama Aiman Witjaksono.

Titiek Soeharto juga berbicara mengenai hubungannya dengan Prabowo Subianto yang masih akrab dan mendukung penuh langkah Prabowo maju sebagai calon presiden. Ia pun memberikan doa yang terbaik.

=====    

Referensi:   
https://bungko.desa.id/hiburan/titiek-soeharto-bantah-isu-rujuk-dengan-prabowo-subianto/

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5528806/jawaban-titiek-soeharto-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-prabowo-subianto-yang-kembali-ramai-dibahas-usai-pemilu-2024

https://cekhoax.id/cek-fakta/salah-prabowo-dan-titiek-soeharto-akan-rujuk-dan-melaksanakan-pernikahan-di-masjid-at-tin-tmii-jakarta-timur