[SALAH] “Willie Salim berbagi hadiah melalui akun Facebook Ko Willi Salim & Vilmei”

Akun palsu. Akun resmi milik Youtuber Willie Salim adalah instagram.com/willie27_, youtube.com/@williesalim, dan tiktok.com/@williesalim yang sudah terverifikasi.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
===========================================
Kategori: Konten Tiruan
===========================================

Akun Facebook Ko Willi Salim & Vilmei (fb.com/100090948777147) pada 29 Oktober 2023 mengunggah sebuah gambar dengan narasi:

“Amin Jujur Yaaa Guysss Kalo Dapet Hadiah Uang!! Mau Buat Apa Uang Nyaaa Usaha Anak Sekolah Biaya Berobat https://beacons[dot]ai/berbagiituindah”

Sumber: https://archive.cob.web.id/archive/1698838154.971196/index.html
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya akun Facebook “Ko Willi Salim & Vilmei” yang mengatasnamakan TikToker dan YouTuber Willie Salim merupakan konten tiruan.

Faktanya, akun tersbeut merupakan akun palsu. Akun resmi milik Youtuber Willie Salim adalah instagram.com/willie27_, youtube.com/@williesalim, dan tiktok.com/@williesalim yang sudah terverifikasi.

Willie Salim adalah TikToker dan YouTuber yang lahir di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 27 Mei 2002. Willie Salim adalah nama aslinya. Dalam podcast Denny Sumargo, Willy membantah bahwa dia merupakan anak konglomerat, ayahnya hanya pengusaha biasa tanpa menyebutkan nama dan usaha yang digeluti sang ayah. Willie Salim sejak SMP pindah ke Jakarta karena orang tuanya menginginkan pendidikan yang lebih baik.

REFERENSI
https://www.instagram.com/willie27_/
https://www.youtube.com/@williesalim/about
https://www.tiktok.com/@williesalim
https://id.wikipedia.org/wiki/Willie_Salim

About Adi Syafitrah 1634 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo