[SALAH] “Nomor Whatsapp 085342815175 untuk reservasi layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Nur Khamidah, Sp.KK”

Informasi palsu. dr. Nur Khamidah, Sp.KK menyatakan kliniknya tidak pernah menggunakan nomor tersebut dan nomor tersebut merupakan ulah pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
===========================================
Kategori: Konten Tiruan
===========================================

Beredar akun WhatsApp dengan nomor 085342815175 yang menyatakan bahwa akun ini adalah nomor untuk reservasi layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Nur Khamidah, Sp.KK dengan meminta biaya pendaftaran Rp 200.000 terlebih dahulu.

Sumber: archive.ph/P5Q6z (Arsip)
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya nomor WhatsApp yang mengaku sebagai layanan konsultasi dan reservasi dari layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Nur Khamidah, Sp.KK merupakan konten tiruan.

Faktanya, berdasarkan penelusuran relawan Mafindo Jombang, dr. Nur Khamidah, Sp.KK menyatakan kliniknya tidak pernah menggunakan nomor tersebut dan nomor tersebut merupakan ulah pihak yang tidak bertanggung jawab.

dr. Nur Khamidah, Sp. KK adalah dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang lulus dari Universitas Udayana Bali. Saat ini dr. Nur Khamidah, Sp. KK masih aktif berpraktik untuk melayani pasien serta memberikan Konsultasi, Informasi dan Edukasi (KIE) medis.

Berdasarkan hasil penelusuran menggunakan mesin pencari Google, nomor layanan untuk klinik dr. Nur Khamidah, Sp. KK di Jombang adalah 089653692369.

REFERENSI
https://www.klikdokter.com/dokter/dr-nur-khamidah-sp-kk
https://g.co/kgs/Ng6DeX

About Adi Syafitrah 1643 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo