[SALAH] Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Hasil periksa fakta ‘Ainayya Al Fatikhah.

Unggahan video dengan judul yang mengklaim bahwa aktris Irish Bella layangkan gugatan cerai kepada Ammar Zoni merupakan konten dengan koneksi yang salah. Faktanya, judul pada unggahan tersebut tidak sesuai dengan isi dan narasi dalam video.

=======

[KATEGORI]: Koneksi yang salah

=======

[SUMBER]:
https://archive.cob.web.id/archive/1679640721.754334/singlefile.html (YouTube)

=======

[NARASI]: “menahan tangis, AKHIRNYA IRISH BELLA LAYANGKAN GUGAT CERAI AMMAR ZONI”

=======

[PENJELASAN]:

Channel YouTube Hello Selebriti (https://www.youtube.com/@helloselebriti) pada 17 Maret 2023 mengunggah video dengan judul yang mengklaim bahwa aktris Irish Bella melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ammar Zoni, yang diketahui tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan penelusuran, faktanya judul pada unggahan tersebut tidak sesuai dengan isi dan narasi video. Nyatanya, video tersebut berisi mengenai cuplikan wawancara dengan Irish Bella usai menjenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan pada 13 Maret 2023. Dalam wawancaranya, Irish Bella menyampaikan beberapa hal penting kepada publik, salah satunya ialah pernyataan bahwa pihak keluarga akan menyerahkan proses hukum sang suami kepada aparat yang berwenang.

Wawancara dengan Irish Bella usia menjenguk Ammar Zoni

Dengan demikian, informasi yang disebarluaskan oleh Hello Selebriti merupakan konten dengan koneksi yang salah.

=======

[REFERENSI]:
https://www.youtube.com/watch?v=ka57GaLm85c
https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230315123615-7-305492/5-ucapan-irish-bella-saat-jenguk-ammar-zoni-minta-maaf-hingga-tanggung-jawab