[SALAH] Rizky Billar Selingkuh Dengan Mantannya

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Tidak ada bukti yang valid dalam video tersebut yang menjelaskan bahwa Rizky Billar benar berselingkuh dengan mantannya.

===========

[KATEGORI]: Konten dimanipulasi

===========

[SUMBER]: YOUTUBE https://archive.cob.web.id/archive/1679544999.971199/singlefile.html 

===========

[NARASI]: “Biadab!! Terlihat Bahagia Ternyata Rizky Billar Kembali Selingkuh Dengan Mantannya.”

===========

[PENJELASAN]: Telah muncul sebuah video unggahan di akun Youtube Daily News yang pada 3 Maret 2023 lalu membawa klaim bahwa Billar selingkuh dengan mantannya. Video tersebut berdurasi 4 menit dan sudah ditonton lebih dari 12 ribu penonton.

Video ini berisi cuplikan foto Lesty dan Billar yang disertai oleh narasi yang membahas sekilas mengenai kehidupan rumah tangga mereka berdua yang sudah dilalui sejauh ini.

Narasi video diawali dengan membahas mengenai isu rumah tangga Rizky Billar dan Lesty yang beberapa waktu lalu dilanda masalah KDRT, lalu dilanjut dengan membahas baby L yang kini mulai makin besar dan pintar hingga membuat warganet mendoakan agar kehidupan rumah tangga mereka tetap rukun.

Hingga akhir video dugaan Rizky Billar berselingkuh dengan mantannya hanya merupakan informasi yang salah, karena tidak ada bukti yang valid untuk menjelaskan kebenaran dari klaim yang dibawa oleh unggahan video tersebut.

Baru beberapa hari lalu saat artikel ini dibuat, Lesty dan Billar masih terlihat bersama dalam postingan Instagram @lestykejora, tidak ada tanda-tanda keretakan rumah tangga seperti yang dijelaskan dalam gambar thumbnail unggahan tersebut.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.instagram.com/p/CqBArVhvREy/