[SALAH] NIKMIR AUTO PUCAT.! SUAMI BUNDA CORLA ASAL PRANCIS TIBA DI INDONESIA BALIKIN 100JT NIKITA MIRZANI.

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim suami Bunda Corla dari Perancis datang untuk mengembalikan uang 100 juta pemberian Nikita Mirzani. Video tersebut hanya berisikan tanggapan orang-orang tentang masalah antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang berseteru karena uang 100 juta.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1674657024.120738/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“NIKMIR AUTO PUCAT.! SUAMI BUNDA CORLA ASAL PRANCIS TIBA DI INDONESIA BALIKIN 100JT NIKITA MIRZANI”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Faktual Tv pada 25 Januari 2023 mengunggah video dengan judul “NIKMIR AUTO PUCAT.! SUAMI BUNDA CORLA ASAL PRANCIS TIBA DI INDONESIA BALIKIN 100JT NIKITA MIRZANI”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 8 menit 10 detik itu tidak membahas kehadiran suami Bunda Corla dari Perancis untuk mengembalikan uang 100 juta pemberian Nikita Mirzani. Unggahan tersebut hanya berisikan potongan video perdebatan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani, video-video komentar tentang permasalahan keduanya yang diunggah di TikTok, serta artikel milik Kholisin Susanto.

Video-video komentar yang ada pada unggahan channel Faktual Tv salah satunya adalah milik akun Diana sari yang mengomentari tindakan Nikita Mirzani terhadap Bunda Corla. Tindakan Nikita Mirzani dianggap kurang pantas karena ikut campur dalam ketenaran Bunda Corla yang sedang naik daun.

Unggahan tersebut juga membacakan artikel berjudul “Akhirnya Mau Kembalikan Duit Nikita Mirzani Rp100 Juta, Bunda Corla: Ngaku Kaya, Tapi Melarat” yang ditulis oleh Yazir Farouk dan Rosiana Chozanah pada laman suara.com dan diunggah pada tanggal 21 Januari 2023. Artikel ini berisikan pernyataan Bunda Corla yang akan mengembalikan uang dari Nikita Mirzani dengan uang pribadinya.

==========
[REFERENSI]:

– https://vt.tiktok.com/ZS8D8oNAo/
– https://www.suara.com/entertainment/2023/01/21/152738/akhirnya-mau-kembalikan-duit-nikita-mirzani-rp100-juta-bunda-corla-ngaku-kaya-tapi-melarat