[SALAH] Krisdayanti Histeris Raul Lemos Menikah Lagi

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Narasi yang disampaikan video merupakan informasi yang salah, di dalam isi videonya tidak ada konfirmasi sesuai apa yang dikatakan pada judul bahwa Raul Lemos menikah lagi.

===========

[KATEGORI]: Koneksi yang salah

===========

[SUMBER]: YOUTUBE https://archive.cob.web.id/archive/1676116715.953296/singlefile.html 

===========

[NARASI]: “Bak Petir MENYAMBAR!! KD Triak Histeris Raul Menikah Lagi,Yuni shara buka kedok sang adik ipar?”

===========

[PENJELASAN]: Telah muncul sebuah video unggahan di akun Youtube bernama Vemi Liar, membawa klaim bahwa Krisdayanti histeris Raul Lemos menikah lagi. Video tersebut berdurasi 2:29 menit dan sudah ditonton lebih dari 200 ribu penonton.

Judul video tersebut seakan menjanjikan penonton bahwa isi yang disajikan dalam video tersebut akan membahas mengenai pemberitaan bahwa Raul Lemos menikah lagi dan Krisdayanti berteriak histeris terkait hal itu. Namun nyatanya setelah ditonton hingga akhir, video tersebut tidak ada sama sekali penjelasan yang benar seperti apa yang dikatakan dalam judul videonya.

Dari hasil penelusuran, yang sebenarnya terjadi adalah pada tahun 2019 lalu, Krisdayanti mendapatkan pertanyaan dari Feni Rose di acara Rumpi tentang bagaimana jika Raul Lemos meminta izin menikah lagi, lalu reaksi dari KD pun hanya sebatas reaksi kaget biasa saja dengan konteks bercanda bersama Feni Rose bukan yang berteriak hingga histeris seperti yang tertera pada judul.

Berdasarkan penelusuran tersebut maka dapat diambil kesimpulan bahwa judul video tersebut merupakan informasi yang salah, karena Raul Lemos hingga saat artikel ini dibuat ia tidak melangsungkan pernikahan lagi dengan orang lain.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.youtube.com/watch?v=EIHf5f7otCs