[SALAH] Kaesang Pangarep Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti

Informasi menyesatkan. Pihak keluarga dari Indra Bekti membantah terkait informasi tersebut. Adik Bekti, Cipta, menegaskan Kaesang tidak menanggung biaya rumah sakit sang kakak seperti yang saat ini heboh dibicarakan.

======

[KATEGORI]: KONTEN YANG MENYESATKAN

======

[SUMBER]: FACEBOOK (https://archive.fo/ePe3T)

======

[NARASI]:

“mengejutkan ! kaesang dan erina gundono ! bakal tanggung semua biaya pengobatan indra bekti”

======

[PENJELASAN]:

Beredar di media sosial berupa informasi yang menyebutkan bahwa putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beserta istrinya akan menanggung seluruh biaya pengobatan artis Indra Bekti.

Berdasarkan penelusuran, pihak keluarga dari Indra Bekti membantah informasi yang beredar luas di media sosial itu. Adik Bekti, Cipta, menegaskan Kaesang tidak menanggung biaya rumah sakit sang kakak seperti yang saat ini heboh dibicarakan.

“Itu hoax sih, hoax banget itu,” kata Cipta, adik Indra Bekti, di Rumah Sakit Abdi Waluyo.
Cipta juga menegaskan soal kabar Kaesang Pangarep menjenguk Indra Bekti tidaklah benar. Sejauh ini pihak keluarga Bekti disebut tidak pernah berkomunikasi dengan suami Erina Gudono tersebut.

“Nggak benar banget itu (Kaesang semalam datang). So far sih belum ada (komunikasi dengan Kaesang),” ungkapnya lagi.

Cipta mengatakan kakaknya memang ada kedekatan dengan keluarga Joko Widodo. Akan tetapi, dia tak mengetahui kedekatannya seperti apa.

“So far (Kaesang belum ada komunikasi). Kalau saya pribadi belum lihat kedekatannya seperti apa, belum tahu. Tapi kalau komunikasi ngobrol gitu pernah ada (antara Indra Bekti dan Kaesang),” pungkas Cipta.

======

REFERENSI:

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/05/191328266/hoaks-kaesang-pangarep-tanggung-biaya-pengobatan-indra-bekti

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230107072650-7-300109/hoaks-keluarga-indra-bekti-bantah-isu-kaesang-tanggung-biaya-rs