[SALAH] Video Ibu dari Norma Risma yang Hamil Anak Menantunya

Hasil periksa fakta Pandan Wangi Sukma Listyono Putri.

Video dengan klaim ibu dari Norma Risma hamil anak dari Rozi Ray Hakiki adalah konten yang menyesatkan di mana judul atau keterangan tidak mendukung isi video. Hingga saat ini, masih tidak ada informasi pasti mengenai kehamilan tersebut.

=========
[KATEGORI]
Koneksi yang Salah

========
[NARASI]

“HASIL DNA SUDAH KELUAR!! anak yang dikandung ibu dari Norma Risma adalah anak menantunya!!”

Sumber: Facebook
https://archive.cob.web.id/archive/1673314963.163469/singlefile.html

==========
[PENJELASAN]

Beberapa saat lalu, heboh beredarnya thread twitter yang diceritakan oleh Norma Risma mengenai kisah di antara ibu dan mantan suaminya, Rozi Ray Hakiki yang mana keduanya diketahui terlibat dalam hubungan perselingkuhan.

Belum sepenuhnya mereda, kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya video pemberitaan bahwa ibu dari Norma Risma hamil anak mantan menantunya tersebut. Hal ini bermula dari unggahan sebuah akun facebook bernama Lagu Favorit yang diunggah pada 5 Januari 2023. Faktanya, judul dalam video tersebut hanya berupa clickbait saja.

Setelah dilakukan penelusuran dengan menonton video unggahan milik akun Lagu Favorit secara lengkap ternyata didapat kesimpulan bahwa judul video dengan isi video yang diunggah tidak ada keselarasan. Ketika disimak lebih lanjut, video tersebut lebih menunjukkan seseorang yang mengomentari kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu tersebut tanpa sedikitpun membahas mengenai kasus kehamilan ibu dari Norma Risma. Tak hanya itu, InsertLive pun mengabarkan hal serupa di mana tak ada keselarasan di antara judul video dengan isi yang dibuat.

Hingga saat ini, tidak ada informasi yang mengklaim kebenaran pemberitaan kehamilan ibu dari Norma Risma setelah diciduk oleh warga melakukan hubungan seksual dengan mantan menantunya seperti yang disampaikan oleh Norma pada akun youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 30 Desember 2022.

========
[REFERENSI]
[1] https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230102082744-7-299626/benarkah-ibu-norma-risma-hamil-usai-berzina-dengan-menantu
[2] https://youtu.be/KaxC_YCaL8s