[SALAH] “Gambar Tangkap Layar Artikel CNN Indonesia, Heru Budi: Saya disuruh Jokowi Acak-Acak Kerja Anis Biar Nampak Kerja Saya”

Hasil periksa fakta Yudho Ardi

Gambar yang telah disunting pada bagian judul. Faktanya, diketahui bahwa tangkapan layar tersebut berasal dari artikel milik¬†cnnindonesia.com¬†berjudul “Kinerja Heru Jadi Pj Gubernur DKI Dievaluasi 3 Bulan Sekali”.

=====

[KATEGORI] KONTEN YANG DIMANIPULASI

=====

[SUMBER] TWITTER
https://archive.cob.web.id/archive/1672457428.276259/singlefile.html

=====

[NARASI]
Jika benar begitu
betapa bobroknya mental & Akhlaq pejabat model gini di rezim perusak, Ternyata dia pengangguran penjilat Tanpa jabatan dia takut nganggur, takut miskin, takut gak makan, takut anak istrinya juga keluarga besarnya gak makan .. kesian  wallohualam:thinking_face::thinking_face::-1::-1::thinking_face::thinking_face:

=====

[PENJELASAN]
Sebuah akun Twitter dengan nama pengguna @Mencaricinta99″ memposting gambar tangkapan layar artikel cnnindonesia.com dengan judul Heru Budi: Saya disuruh Jokowi Acak-Acak Kerja Anis Biar Nampak Kerja Saya.

Setelah melakukan penelusuran melalui website cnnindonesia.com, dengan mengacu pada foto Gubernur Heru Budi, tanggal dan jam postingan artikel cnnindonesia.com. tidak ditemukan artikel dengan judul Heru Budi: Saya disuruh Jokowi Acak-Acak Kerja Anis Biar Nampak Kerja Saya. Faktanya, diketahui bahwa tangkapan layar tersebut berasal dari artikel milik cnnindonesia.com yang berjudul “Kinerja Heru Jadi Pj Gubernur DKI Dievaluasi 3 Bulan Sekali”.

Dengan demikian gambar tangkapan layar artikel cnnindonesia.com dengan judul Heru Budi: Saya disuruh Jokowi Acak-Acak Kerja Anis Biar Nampak Kerja Saya,  merupakan konten yang dimanipulasi.

[REFERENSI]
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20221017124207-20-861544/kinerja-heru-jadi-pj-gubernur-dki-dievaluasi-3-bulan-sekali