[SALAH] Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Dimas Beck dengan Mahar 27 Miliar

Hasil periksa fakta Agnes Amungkasari.

Video yang beredar dengan klaim pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck adalah informasi yang salah. Hingga saat ini tidak ada konfirmasi resmi baik dari Dimas ataupun Bella mengenai klaim pernikahan keduanya.

=====

[KATEGORI]: Konten yang Dimanipulasi

=====

[SUMBER]:
https://archive.cob.web.id/archive/1669888742.120958/singlefile.html (Youtube)

=====

[NARASI]: FANTASTIS – Mahar Mencapai 27 Miliar Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Dimas Beck

=====

[PENJELASAN]:

Video dengan klaim bahwa aktris Indonesia, Laudya Cynthia Bella dinikahi Dimas Beck dengan mahar senilai 27 Miliar diunggah oleh kanal Youtube JURNAL INFORMASI pada tanggal 29 November 2022. Dalam video tersebut disebutkan bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Setelah dilakukan penelusuran, klaim tersebut adalah informasi yang salah. Klaim tersebut berawal dari konten video podcast antara Raffi Ahmad dan Dimas Beck yang diunggah kanal Youtube NOICE. Dalam video tersebut keduanya berbincang mengenai kedekatan antara Dimas dan Bella sebagai sahabat.

Pada menit 09:50, Raffi menanyakan alasan Dimas tidak menikahi Bella, lalu Dimas menjawab bahwa saat itu Bella sudah menikah dengan pasangan sebelumnya, Engku Emran. Raffi kemudian mencoba menghubungi Bella melalui telepon untuk menjodohkan keduanya, namun tidak berhasil terhubung.

Hingga saat ini tidak ada konfirmasi resmi baik dari Dimas ataupun Bella mengenai klaim pernikahan keduanya. Selain itu, tidak ada momen kebersamaan yang dibagikan keduanya melalui akun media sosialnya.

=====
[REFERENSI]:

https://www.youtube.com/watch?v=pCLc3cGWx8w&ab_channel=NOICE