[SALAH) Lowongan Kerja JNE Tegal

hasil periksa fakta Rahmah an.

Lowongan palsu. Akun Instagram JNE Tegal @jne.tegal menegaskan lowongan tersebut adalah hoaks. Segala informasi mengenai JNE hanya bisa didapatkan melalui akun media social resmi JNE @jne_id dan @jne_tegal (Instagram).

Selengkapnya di penjelasan

===

[KATEGORI]: KONTEN PALSU

===

[SUMBER]: FACEBOOK https://archive.md/PPVex

===

[NARASI]:
“INFO LOKER JNE TEGAL 30/06/2022 membutuhkan karyawan/ti bagian operator,admin,delivery driver,security dan staff gudang.
Bagi yang berminat bisa langsung kirim format lamaran seklaigus melihat persyaratan dan diwajibkan untuk mencantumkan nomor hp
….
Alamat JNE yang membutuhkan pekerja :
1.Jl Gajah Mada No. 109, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal
2.Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo No.29., Sumurpanggang, Kec. Margadana, Kota Tegal”

[PENJELASAN]:
Beredar informasi lowongan kerja JNE Kota Tegal yang dibagikan ke grup Facebook “LOKER TEGAL – SLAWI – BREBES (PERIODE 2022) yang menginformasikan bahwa JNE Kota Tegal di beberapa alamat membutuhkan karyawan bagian operator, admin, delivery driver, security dan staff Gudang dengan mengisi formulir yang tercantum dalam postingan tersebut.

Faktanya lowongan tersebut adalah palsu. Akun Instagram JNE Tegal @jne.tegal menginformasikan bahwa lowongan tersebut adalah palsu dan meminta teman JNE untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan JNE.

Berdasarkan penjelasan di atas, informasi terkait lowongan kerja JNE Kota Tegal adalah hoaks dan masuk konten palsu.

===

[REFERENSI]:

https://www.instagram.com/p/Cfc69_JvC2X/?igshid=YmMyMTA2M2Y=