[SALAH] Akun Telegram BRI Danareksa Sekuritas

Hasil Periksa Fakta Ani Nur MR

Akun palsu beredar kembali. Diinformasikan melalui website resmi BRI Danareksa Sekuritas, pihaknya tidak pernah membuat dan/atau menawarkan program dalam bentuk titip dana kepada nasabah. Adapun akun official Telegram BRI Danareksa Sekuritas adalah https://t.me/BRIDSofficialchannel.

Selengkapnya baca di PENJELASAN dan REFERENSI.

=====

KATEGORI: Konten Tiruan

=====

SUMBER: Telegram

https://archive.vn/jM0b3

=====

NARASI:
PT, BRI-Danareksa Sekuritas
Danareksa Sekuritas menawarkan Anda
Untuk Berinvestasi langsung Secara Online Cukup Hanya duduk diam di rumah saja.
Cara Join Investasi Lngsung aja Japri Admin kita dibawah ini.
👉🏻 @Cs_danareksaid

https://t.me/lnvestasi_BRI_Sekuritas

=====

PENJELASAN:
Beredar akun Telegram mengatasnamakan BRI Danareksa Sekuritas, dengan alamat akun yakni https://t.me/lnvestasi_BRI_Sekuritas. Dalam deskripsikan, akun ini menawarkan investasi secara online dengan sistem titip dana.

Setelah dilakukan penelusuran fakta terkait, akun tersebut adalah PALSU. BRI Danareksa Sekuritas telah mengonfirmasi perihal akun bodong yang mengatasnamakan pihaknya di Telegram. Dalam pernyataan di website resminya, pihaknya tidak pernah membuat dan/atau menawarkan program dalam bentuk titip dana kepada nasabah.

Adapun informasi lain yang disampaikan yakni akun Telegram resmi milik BRI Danareksa Sekuritas adalah https://t.me/BRIDSofficialchannel. Masyarakat diminta mengonfirmasi dahulu ke akun media sosial resmi BRIDS jika ada yang menawarkan investasi mengatasnamakan BRIDS.

Berdasarkan data yang terkumpul, akun Telegram @lnvestasi_BRI_Sekuritas adalah akun PALSU dan termasuk kategori Konten Tiruan.

=====

REFERENSI:

https://bridanareksasekuritas.co.id/pemberitahuan-terkait-grup-telegram-palsu-mengatasnamakan-bri-danareksa-sekuritas

=====

Penulis: Ani Nur MR
Editor: Bentang Febrylian