[SALAH] Akun Whatsapp Kabid Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Buleleng Agus Widi Sanjaya “+62 856-9231-3946”

hasil periksa fakta Rahmah a n (UIN Sunan Ampel Surabaya).

Akun Whatsapp palsu. Dilansir dari cirt.bulelengkab.go.id, mengklarifikasi nomor akun Whatsapp yang beredar bukan milik Ketut Agus Widi Sanjaya.

Selengkapnya ada di penjelasan!

===

[KATEGORI]:
Konten Tiruan / Imposter Content

===

[SUMBER]: WHATSAPP

===

[PENJELASAN]:
Beredar sebuah akun Whatsapp Kepala Bidang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng Ketut Agus Widi Sanjaya. Akun tersebut dengan nomor “+62 856-9231-3946” memakai foto dan nama Agus Widi Sanjaya.

Dilansir dari cirt.bulelengkab.go.id, mengklarifikasi bahwa nomor Whatsapp yang beredar adalah bukan milik Agus. Masyarakat diimbau untuk selalu mengonfirmasi dan tidak langusng mempercayai akun yang mengatasnamakan pejabat di lingkup Pemkatasnamakan-kepala-bidang-di-dinas-penanaman-modal-dan-pelayanan-terpadu-satu-pintu-kabupaten-bulelenb Buleleng.

Jadi dapat disimpulkan bahwa akun Whatsappp Kepala Bidang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Kabupaten Buleleng Agus Widi Sanjayaa adalah hoaks, dan termasuk kategori konten tiruan atau imposter content.

============

[REFERENSI]:

http://cirt.bulelengkab.go.id/verifikasi/detail/3753-tersebar-tangkapan-layar-akun-whatsapp-mengatasnamakan-kepala-bidang-di-dinas-penanaman-modal-dan-pelayanan-terpadu-satu-pintu-kabupaten-buleleng