[SALAH] Surat Elektronik Rekrutmen PT IMIP

Surat lowongan palsu. Melalui instagram resminya, PT IMIP mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan PT IMIP tersebut adalah tidak benar dan merupakan modus penipuan.

======

[KATEGORI]: KONTEN TIRUAN

======

[SUMBER]: SURAT ELEKTRONIK

======

[PENJELASAN]:

Beredar surat elektronik berisi proses rekrutmen yang mengatasnamakan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). surat tersebut berisi tahapan dan jadwal seleksi, kemudian akomodasi peserta ditanggung sementara oleh peserta yang kemudian akan diganti oleh PT IMIP.

Selain itu tertera bahwa proses seleksi akan dilakukan pada 20-21 desember 2021 pada pukul 9 pagi dan berlokasi di Wisma Mulia Gatot Subroto, Jakarta, serta beberapa berkas yang perlu disiapkan oleh peserta. Pada bagian bawah surat juga terdapat materai 6000 yang dibubuhi tanda tangan dari Direktorat Sumber Daya Manusia Panitia Rekrutmen PT IMIP, Sunaryo Antoni.

Berdasarkan hasil penelusuran, melalui akun media sosial Instagram resminya, PT IMIP mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan PT IMIP tersebut adalah tidak benar dan merupakan modus penipuan. Semua informasi seputar lowongan kerja PT IMIP hanya akan dipublikasikan melalui akun media sosial resmi Instagram, YouTube, Twitter, dan fanpage FB officialimip. Di luar itu PT IMIP tidak bertanggung jawab.

======

REFERENSI:

https://www.instagram.com/p/CXYsQbArCoL/