[SALAH] Lowongan Kerja PT AGS Waskita Karya dengan Sejumlah Biaya

Informasi palsu. PT AGS Waskita Karya melalui media sosial resmi Instagram menyatakan lowongan kerja dengan biaya tersebut adalah palsu alias hoaks. Ditegaskan jika PT AGS tidak pernah membebankan biaya apapun kepada para pelamar kerja.

Selengkapnya terdapat di penjelasan!

KATEGORI: FABRICATED KONTEN/KONTEN PALSU

===

SUMBER: TANGKAPAN LAYAR

===

NARASI:

Kami mengundang anda untuk mengikuti interview online

Berikut kami informasikan nomor rekening untuk membayarkan pembiayaan Pendidikan dan pelatihan k3 PT. Artha Gutawa Sejahtera sebagai berikut:

===

PENJELASAN: Beredar informasi seputar lowongan kerja PT Artha Gutawa Sejahtera (AGS) Waskita Karya dengan sejumlah biaya yang dibebankan kepada para pelamar kerja. Menanggapi hal tersebut, pihak PT AGS pun akhirnya angkat bicara.

Melansir dari media sosial Instagram resmi, PT AGS menyatakan informasi tersebut adalah palsu alias hoaks. Ditegaskan jika PT AGS tidak pernah membebankan biaya apapun kepada pelamar, dan segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Berikut klarifikasi lengkap PT AGS:

“Halo TemanAGS! Saat ini sedang beredar berita HOAX terkait undangan panggilan tes interview online pada tanggal 19 Agustus di atas.
PT Artha Gutawa Sejahtera tidak pernah mengeluarkan undangan dan panggilan tersebut. Setiap lowongan pekerjaan secara resmi kami umumkan melalui Instagram ataupun website agswaskita.co.id
Segala proses rekruitmen PT AGS tidak dipungut biaya apapun. Kami juga tidak pernah bekerja sama dengan travel agen manapun.
Selalu waspada dan berhati-hati dalam menerima segala bentuk informasi yaa teman-teman!”

“PT Artha Gutawa Sejahtera tidak pernah membebankan biaya apapun kepada pelamar.
Segala proses rekruitmen PT AGS tidak dipungut biaya apapun. Kami juga tidak pernah bekerja sama dengan travel agen manapun.
Selalu waspada dan berhati-hati dalam menerima segala bentuk informasi yaa teman-teman!”.

===

REFERENSI:

https://www.instagram.com/p/CE3OBMKlkVh/V