[SALAH] Video “Anak kucing di injak Kajadian di Slangor Malaysia”

BUKAN di Selangor, Malaysia dan tidak terjadi baru-baru ini. Kasus ini sudah dilaporkan sejak 2014 di Honduras. Untuk motif, pelaku memiliki kelainan jiwa yang mencari kepuasan nafsu ( crush-fetish) dengan menginjak hewan seperti kucing dan anjing.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI
=============================================
Kategori : Konten yang Salah
=============================================

Akun Elecktrik Indonesia (fb.com/ElectrikIndonesia) mengunggah sebuah video berjudul “Anak kucing di injak” dengan keterangan sebagai berikut:

“Sungguh biadab apa yang kamu lakukan…..
Kajadian di Slangor Malaysia”

Sumber : http://archive.md/tY7eA (Arsip)

=============================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelurusan, klaim bahwa ada kejadian anak kucing yang diinjak di Selangor, Malaysia adalah klaim yang salah.

Kejadian di video yang diunggah oleh sumber klaim bukan terjadi di Selangor, Malaysia dan tidak terjadi baru-baru ini. Kasus ini sudah dilaporkan sejak 2014 di Honduras.

Berdasarkan penelusuran dari situs LaPrensa, diidentifikasi pelaku penyiksaan kucing tersebut merupakan dua wanita mahasiswi berusia 22 tahun.

Pelaku diketahui memiliki kelainan jiwa yang mencari kepuasan nafsu (crush-fetish) dengan menginjak hewan seperti kucing dan anjing. Tindakan penyiksaan hewan di Honduras adalah pelanggaran dan akan dikenakan hukuman kurungan penjara selama 6 tahun dan sejumlah denda.

Crush fetish adalah fetish dan paraphilia di mana seseorang terangsang secara seksual ketika seseorang menghancurkan benda, makanan, dan kadang-kadang hewan kecil (sering serangga) dengan tubuh mereka, biasanya di bawah kaki mereka, atau ketika menghancurkan diri sendiri.

REFERENSI
https://www.kompas.com/global/read/2020/05/08/143822770/terungkap-tkp-dan-motif-pelaku-di-video-injak-anak-kucing-sampai-mati?page=all
https://www.laprensa.hn/honduras/908860-410/indignación-por-jóvenes-que-torturan-y-matan-animales-en-honduras
https://www.remaja.my/video-lama-bukan-saja-pijak-kucing-tapi-arnab-rupanya-ia-satu-fantasi-fetish-sexuality/
https://en.wikipedia.org/wiki/Crush_fetish

About Adi Syafitrah 1634 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo