[BERITA] Menara Jaringan Telekomunikasi 5G di Inggris Dibakar karena Hoax Virus Corona

“Hoax seputar virus corona menyebabkan kerusakan pada jaringan telekomunikasi di Inggris. Sejumlah tower 5G di Inggris dibakar karena hoax yang mengatakan bahwa 5G menyebabkan virus corona.”

Selengkapnya di detikinet: “Waduh! Tower 5G Dibakar karena Hoax Virus Coronahttps://bit.ly/3dTSx0A / http://archive.md/EVQ3W (arsip cadangan).


* THE VERGE: “Tiang telepon 5G sedang dibakar di Inggris, setelah teori konspirasi online secara keliru menghubungkan menara sel dengan pandemi coronavirus. BBC melaporkan bahwa setidaknya tiga menara 5G dibakar dalam minggu lalu, dan polisi dan pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api.”

Selengkapnya di “Menara 5G Inggris sedang dibakar di tengah teori konspirasi coronavirushttps://bit.ly/2wdyusX / http://archive.md/wip/RAgZT (arsip cadangan).

* Sumber foto, THE SUN: “HOLY SMOKE Idiots ‘BURNING 5G masts’ after conspiracy that ‘radiation sparked coronavirus’ is spread by celebshttps://bit.ly/2wdBohl / http://archive.md/Xtet9 (arsip cadangan).

======

Sumber: https://facebook.com/groups/fafhh/permalink/1153026295029904/, berkaitan dengan post sebelumnya: “[SALAH] Virus Corona Bukanlah Virus, Sinyal 5G yang Sebenarnya Membunuh Oranghttp://bit.ly/3b1VfPt.