[SALAH] Informasi Lowongan Kerja di Rumah Sakit Islam Jombang

Melalui pesan bernatai Whatsapp, beredar informasi yang menyebut bahwa Rumah Sakit (RS) Islam Jombang baru saja membuka lowongan kerja dengan beberapa persyaratan tertentu. Menanggapi informasi tersebut, melalui media sosial Instagram milik RS Islam Jombang menyatakan bahwa narasi yang terdapat dalam pesan berantai Whatsapp tersebut tidak benar atau bukan dibuat oleh pihak RS Islam Jombang.

Selengkapnya terdapat di penjelasan!

KATEGORI: FABRICATED CONTENT

===

SUMBER: PESAN BERANTAI WHATSAPP

===

NARASI:

Rumah Sakit Islam Jombang

Membuka open rekruitmen pegawai tetap non kontrak

Staf TU, Staff Pembantu Admin dan Resepsionis

  1. Perempuan maksimal 35 tahun
  2. Pengalaman tidak diutamakan
  3. Fresh graduate/ Minimal ijazah SMA Sederajat
  4. Bisa kompromi dan akan dilatih sampai bisa

Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke RS Islam Jombang

Atau Menghubungi CP

0821329015***

Bu Indah

===

PENJELASAN: Melalui pesan berantai Whatsapp, beredar informasi yang menyebut bahwa Rumah Sakit (RS) Islam Jombang baru saja membuka lowongan kerja dengan beberapa persyaratan tertentu. Dalam narasi yang beredar, bagi masyarakat yang ingin melamar kerja di RS Islam Jombang dapat langsung menghubungi nomor telepon yang disertakan dalam pesan.

Menanggapi informasi tersebut, melalui media sosial Instagram milik RS Islam Jombang @rsijombang menyatakan bahwa narasi yang terdapat dalam pesan berantai Whatsapp tersebut tidak benar atau bukan dibuat oleh pihak RS Islam Jombang. RS Islam Jombang meminta masyarakat untuk berhati-hati terhadap pesan yang mengatasnamakan RS Islam Jombang.

Berikut klarifikasi yang diunggah oleh RS Islam Jombang melalui Instagram:

MOHON BERHATI-HATI
.
Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan RSI Jombang. Saat ini RSI Jombang sedang tidak membuka lowongan pekerjaan. Apabila ada yang telah menghubungi nomor tersebut dan diminta sejumlah uang mohon diabaikan. .
Bila menjumpai hal serupa bisa ditanyakan melalui akun ini maupun akun facebook resmi RSI Jombang @ RSI Jombang, atau menghubungi (0321) 860074 dengan Unit HRD.

===

REFERENSI: