[KLARIFIKASI] Aa Gym Angkat Bicara Terkait Broadcast “Silakan Ucapkan Selamat Natal” Yang Catut Namanya

Aa Gym melalui media sosial resmi Instagram miliknya mengklarifikasi perihal dengan beredarnya pesan melalui pesan berantai Whatsapp perihal dipersilakannya mengucapkan selamat hari Natal. Aa Gym dalam klarifikasinya menyatakan bahwa pesan itu bukanlah ditulis olehnya dan meminta pembaca untuk bijaksana dalam menyikapi perihal tersebut.

Selengkapnya terdapat di penjelasan!

KATEGORI: KLARIFIKASI

===

SUMBER: MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

===

PENJELASAN: Melalui media sosial resmi Instagram resminya, Aa Gym mengklarifikasi perihal dengan pesan berantai yang mengatasnamakan dirinya. Dalam unggahan Aa Gym, terlihat tangkapan layar dari sebuah pesan berantai Whatsapp perihal dipersilakannya mengucapkan selamat hari natal.

Atas beredarnya pesan yang mengatasnamakan dirinya, Aa Gym pun akhirnya langsung melakukan klarifikasi. Berikut klarifikasi lengkap Aa Gym yang ditulis melalui Instagram:

Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun .. Begitu banyak yang meminta klarifikasi atas tulisan diatas yang sedang beredar luas di medsos.

Perlu disampaikan bahwa tulisan itu bukan tulisan Aa,

Sayang sekali penulisnya berbohong atas nama orang lain, sebuah perbuatan yang tak dapat dibenarkan apapun niatnya.. Semoga penulis bisa menyadari kesalahannya dan tobat,

Juga semoga para pembaca bisa bijaksana menyikapi hal ini.

Semoga tak terulang lagi kejadian seperti ini bagi siapapun.. aamiiiin

Terimakasih sahabatku yang baik hati, Silakan disebar kepada yang memerlukan klarifikasi ini.

Wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh
.
Abdullah Gymnastiar

===

REFERENSI:

https://news.detik.com/berita/d-4831995/aa-gym-tegaskan-tak-tulis-broadcast-silakan-yang-mau-ucapkan-selamat-natalhttps://www.reqnews.com/news/10492/beredar-broadcast-boleh-ucapkan-natal-ini-klarifikasi-aa-gym