[BENAR] “Sophia Latjuba Bantah jadi Anggota Jurkam Jokowi – Ma’ruf”

Jelang pengumuman Ketua TKN pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf, dikabarkan artis Sophia Latjuba masuk sebagai anggota Juru Kampanye (Jurkam). Namun kabar tersebut telah dibantahnya. “Nggak tuh, bukan, bukan saya. Sophia yang lain kali,” ujar Sophia, Rabu (5/9).

=====

Sumber: Media Daring

=====

Kategori: Klarifikasi

=====

Narasi :
“Nggak tuh, bukan, bukan saya. Sophia yang lain kali,” ujar Sophia Latjuba, Rabu (5/9).

=====

Penjelasan:
Jelang diumumkannya ketua beserta anggota Tim kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin, muncul isu beberapa nama yang masuk ke dalam tim tersebut.

Salah satu diantaranya, artis Sophia Latjuba yang dikabarkan ditunjuk sebagai anggota juru kampanye (Jurkam) untuk Jokowi – Ma’ruf.

Namun, Sophia mengonfirmasi bahwa dirinya tidak masuk sebagai Jurkam untuk Jokowi – Ma’ruf. “Nggak tuh, bukan, bukan saya. Sophia yang lain kali,” ujar Sophia Latjuba, Rabu (5/9).

Sophia pun menambahkan jika ditawarkan menjadi anggota Jurkam untuk Jokowi – Ma’ruf, ia belum tentu akan menerimanya. “Aduh, saya enggak bisa jawab. Masih mau saya pikirkan dulu,” pungkas Sophia.

Diketahui pasangan Jokowi – Ma’ruf akan mengumumkan Ketua TKN nya pada Jumat sore ini. “Besok sore akan kami umumkan,” kata Jokowi di Surabaya, Kamis (6/9) kemarin.

=====

Referensi:
1. https://www.suara.com/…/sophia-latjuba-bantah-isu-jadi-jurk…
2. https://www.jpnn.com/…/sophia-latjuba-bantah-jadi-jurkam-jo…
3. https://www.cnnindonesia.com/…/jokowi-diperkirakan-umumkan-…