[SALAH] “Pemberitahuan pemenang undian bank BRI”

Situs resmi Bank BRI hanya di https://bri.co.id/, bukan di undianpenarikan(dot)online atau alamat lainnya. Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.

======

KATEGORI

Penipuan.

======

SUMBER

(1) Laporan ke HCC (Hoax Clearing Center).

——

(2) Situs undianpenarikan(dot)online.

======

NARASI

(1) “INFO RESMI,, Anda Nasabah BRI Terbaik 2018 dgn Kode Pin(02599875)
memenangkan Cek Rp.27jt
Info lengkap klik: www.undianpenarikan.online”.

——

(2) “PELAYANAN INFORMASI BANK RAKYAT INDONESIA
(foto)
021-51801159
0823-5180-1159
www(dot)UndianPenarikan(dot)online

SILAHKAN COCOKAN PIN PEMENANG ANDA…”, selengkapnya di bagian REFERENSI.

======

PENJELASAN

(1) https://bri.co.id/, alamat situs resmi Bank BRI.

——

(2) http://bit.ly/2rhTadC, firsdraftnews.org: “Konten Palsu

Konten baru yang 100% salah dan didesain untuk menipu serta merugikan”.

——

(3) http://bit.ly/2Os62as, JagatReview: “[PR] Ratusan Nasabah BRI Terbelit Untung di Undian Untung Beliung BritAma”, salah satu laman sumber foto yang digunakan oleh situs undianpenarikan(dot)online.

——

(4) http://bit.ly/2OYYTPI, Tribun Medan: “BRI Buka Lowongan Kerja: Silakan Siapkan Berkas Lamaran Anda, Berikut Persyaratannya”, salah satu laman sumber foto yang juga digunakan oleh situs undianpenarikan(dot)online.

======

REFERENSI

Salinan narasi selengkapnya situs undianpenarikan(dot)online: “PELAYANAN INFORMASI BANK RAKYAT INDONESIA
(foto)
021-51801159
0823-5180-1159
www(dot)UndianPenarikan(dot)online

SILAHKAN COCOKAN PIN PEMENANG ANDA

1. PT. Bank Rakyat Indonesia.Tbk.Persero Pusat benar-benar memanjakan nasabahnya melalui Panen Hadiah Britama/Simpedes periode Semester/2018. Program rutin enam bulanan itu digelar BRI di Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia Hadiah Britama/Simpedes ini merupakan penarikan undian semester kedua tahun 2018 untuk nasabah BRI. Nasabah BRI berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah, antara lain satu unit Suzuki New Ertiga, satu unit Honda CB150 R, empat Honda Supra X 125, empat Honda Beat Sporty, empat Honda Cek Ratusan juta rupiah Beat Pop, dan banyak lagi.Total hadiah pada undian periode ini mencapai Rp 456 juta,” kata Kepala BRI Cabang PUSAT .direktur Bank BRI PUSAT

2. Dia mengatakan, untuk mengikuti Hadiah Britama/Simpedes cukup mudah. Nasabah cukup menabung 2,7jt sudah bisa mendapatan satu kupon untuk pengundian hadiah ini. Semakin besar nominal tabungannya, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk membawa pulang hadiah.

3. direktur Bank BRI PUSAT menjelaskan, tidak ada batas maksimal jumlah tabungan untuk memenangi Panen Hadiah Britama/Simpedes. Penentuan pemenang Panen Hadiah Britama/Simpedes dilakukan secara acak dengan menggunakan sistem komputer. Bagi semua pemenang juga tidak dibebani biaya macam-macam, karena pajak hadiah ditanggung oleh BRI,” ujar Direktur Bank BRI PUSAT.

4. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia juga memberikan penghargaan kepada tiga agen Brilink dengan transaksi terbesar, yakni Kios Kue Mama Melin sebagai juara 1 Cluster Kalteng Kategori 1 Usia keagenan di bawah enam bulan, Dunia Elektronik sebagai juara 2 cluster Kalteng kategori 1 usia keagenan di atas 6 bulan, dan Asra Laila sebagai juara 2 cluster Kalteng kategori 1 usia keagenan di bawah 6 bulan.

5. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia memanfaatkan event Panen Hadiah Britama/Simpedes untuk menghimpun dana pihak ketiga (DPK). Bagi nasabah yang bersedia menambah simpanan di BRI, langsung mendapatkan hadiah menarik tanpa diundi. Respon nasabah pun luar biasa. Ada yang menambah tabungannya Rp 150 juta, ada yang Rp 500 juta, bahkan ada yang Rp 1,1 miliar. Total DPK yang berhasil dihimpun dalam satu malam mencapai Rp 6,5 miliar.

6. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia mengatakan, simpanan nasabah berperan besar dalam membangun perekonomian daerah. Sebab, dana nasabah yang tersimpanpan di bank dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman.

7. Puluhan doorprize juga dibagikan kepada para nasabah yang hadir dalam acara Panen Hadiah Britama/Simpedes. Pinca BRI pusat juga bagi-bagi pulsa ketika memperkenalkan kehandalan BRI

8. Para nasabah juga dihibur penampilan Andri Bintang yang mempertontonkan magic ring art illussion. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia.

DAFTAR PEMENANG HADIAH BANK BRI

(foto)

SYARAT & KETENTUAN PENERIMAAN HADIAH

1. Pengundian sudah dilakukan dihadapan NOTARIS & disaksikan oleh pihak DINAS SOSIAL, PEMDA DKI & jajaran manajemen BANK BRI. Mohon maaf bila nomor rekening & alamat pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap, demi untuk menhindari ungsur-ungsur yang tidak bertanggung jawab seperti penggandaan & pemalsuan pemenang.

2. Pemenang resmi akan mendapatkan informasi melalui PESAN SINGKAT/SMS dari Program BRI SIMPEDES yang dilengkapi dengan alamat situs/link: www.UndianPenarikan.online

3. Pemenang wajib melaporkan biodata lengkap data diri sesuai KTP/SIM untuk pendaftaran pengurusan hadiah hanya diwajibkan menghubungi di: 021-51801159 atau 082351801159

4. Setelah pelaporan No.PIN pemenang anda dari BANK BRI sudah dilaporkan maka hadiah akan diproses untuk untuk diserahterimakan sesuai dengan ketentuan yang berlakudan, batas pengambilan hadiah berlaku hari ini dan apabilah pemenang tidak melaporkan identitas data diri sebagai pemenang dalam batas waktu yang telah ditentukan maka hadiah tersebut akan dialihkan kekandidat pemenang yang lain.

5. Demi menhindari hal-hal yang dapat merugikan nasabah yang terpilih sebagai pemenang maka BANK BRI tidak menyalurkan hadiah melalui melalui kantor cabang demi menhindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Warna hadiah kendaraan sesuai persediaan dan kondisi hadiah kendaraan adalah baru & on the road JAKARTA

6. Hadiah berupa kendaraan langsung diserahterimakan di tempat pemenang dan akan diantar langsung oleh tim pengantar kami beserta jajaran kepolisian dan biaya administrasi dan transportasi pengiriman hadiah kendaraan sepenuhnya ditanggung Pemenang dan biaya tersebut hanya wajib dibayarkan/diselesaikan setelah hadiah kendaraan sudah diterima dialamat tujuan.

7. Untuk pemenang hadiah utama MOBIL biaya sebesar Rp.3.950.000,00 dan untuk pemenang hadiah MOTOR biaya sebesar Rp.1.740.000,00 Dimana biaya tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab oleh pihak pemenang dan biaya tersebut hanya wajib dibayarkan/diselesaikan setelah hadiah kendaraan sudah diterima dialamat tujuan.

8. Pemenang bisa datang langsung di Kantor pusat Bank BRI di Jakarta untuk mengambil secara langsung sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari BANK BRI Tanpa dikenakan PAJAK.

9. Pemenang hadiah berupa Tripple CEK 27 juta akan dikirim/transfer melalui Rekening tujuan yang dipercayakan oleh pemenang dan tidak DIPUNGUT BIAYA APAPUN dan di wajibkan melakukan registrasi/daftar melalui mesin ATM yang terdekat karna akan di aktifkan kode ceknya dengan menggunakan KARTU ATM agar supaya dana/hadiah Pemenang langsung termonitor & aktif di Rekening tujuan tanpa ada potongan biaya apapun

10. Bagi Pemenang yg Mendapatkan CEK pastikan saldo terakhir di Rekening Anda minimal ada 10% atau sekitar Rp.2.700.000 dari jumlah hadiah yg anda dapatkan supaya ada dana penjemput hadiah untuk memperlancar proses pencairan kode Triplle CEK anda, Mengenai saldo yang diharuskan ada di rekening pemenang itu bukan bentuk biaya atau pembayaran karna semua pajak hadiah sudah ditanggung oleh BANK BRI jadi berapun saldo di rekening pemenang itu bisa dijamin/dipastikan tidak akan ada pemotongan sepeserpun.

11. Hadiah pemenang yang mendapat CEK TUNAI dari BANK BRI dana akan otomatis masuk ke rekening pemenang setelah kode ceknya sudah di aktifasi melalui MESIN ATM .pajak pemenang dan semua Pajak pengundian sudah di tanggung oleh BANK BRI (Semua pemenang tidak dipungut biaya sepeserpun)

12. Dasar Hukum Pengiriman VIA TRANSFER Cek diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Dagang (KUHD) pasal 178 s/d pasal 229. Bilyet GIRO dan sudah terterah dalam surat keputusan Direksi BANK INDONESIA (BI) dengan No.28/32/KEP/DIR tanggal 4 juli 1995 tentang Bilyet GIRO ke rekening tabungan

13. Pemenang di wajibkan menuntut sesuai proses hukum yang berlaku atau melaporkan kepihak yang berwajib bila pemenang merasa dirugikan serta pemenang dapat mengunjungi/mengaduhkan langsung kekantor pusat BANK BRI karna identitas lengkap kami sudah terdaftar sebagai warga negara INDONESIA.

14. Berdasarkan keputusan & ketentuan yang sudah ditetapkan yang sesuai terterah diatas adalah Mutlak dan tidak dapat diganggugugat oleh Instansi manapun karena sudah diresmikan & disahkan oleh pihak seperti KEPOLISIAN, DEPSOS, DEPKEU, NOTARIS, DIRJEN PAJAK, KPK, INSTANSI-INSTANSI Negara yang terkait serta dipertanggung jawabkan berdasarkan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

15. Batas pengambilan Hadiah berlaku selama hari ini Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiah sampai batas pengambilan Hadiah habis maka Hadiah akan dialihkan pada ke kandidat pemenang yang lain,dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada. Keputusan sudah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Trimakasih

Proses Pencairan CEK

Pemenang Yth harap HATI-HATI atau jangan diberitahuakan kepada satpam saat proses pencairan CEK di ATM karena satpam/security bisa berbuat jahat kepada anda,

(foto)

(foto)

Keputusan sudah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

PELAYANAN INFORMASI BANK RAKYAT INDONESIA

(foto)
Drs.Candra.aw.SE

(foto animasi gif)
Silahkan Hubungi Call BRI:1×24 jam
021-51801159
0823-5180-1159
www.UndianPenarikan.online
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia

PENTING

Semua para pemenang hadiah dari BANK BRI itu tidak dipungut dengan biaya apapun karna semua pajak hadiah ditanggung oleh BANK BRI, jadi bila anda mendapat pemberitahuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menyatakan anda sebagai pemenang dan disuruh untuk membayar/menyelesaikan biaya-biaya tertentu tolong jangan dilaksanakan/dilayani karna undian BANK BRI yang resmi tidak pernah dipungut biaya, bilapun ada biaya yg dibebankan pemenang maka itupun bisa dibayarkan jika hadiah sudah diterima oleh pemenang..Terima kasih

Mohon Berhati-hati!!..Terhadap segala bentuk PENIPUAN yang mengatasnamakan BANK BRI apalagi jika anda disuruh untuk membayar atau menyelesaikan biaya-biaya tertentu Sebelum hadiah diterima tolong jangan dilayani/dilaksanakan karna tiap BANK BRI mengadakan suatu undian berhadiah maka pemenang tidak pernah disuruh untuk membayar terlebih dahulu bilapun ada biaya maka itupun bisa dibayarkan jika hadiah pemenang sudah diterima demi menghindari Oknum-Oknum yang tidak bertanggung Jawab.”

======

Sumber: https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/720797384919466/