[BENAR] KLARIFIKASI KEPOLISIAN TERKAIT RUMOR KORBAN PEMBUNUHAN OLEH PENDETA HENDERSON TENGAH HAMIL

 

Pihak Kepolisian Deliserdang melakukan klarifikasi terkait teka-teki, dimana beredar kabar sebelumnya bahwa Rosalia Cici Maretini yang merupakan korban pembunuhan oleh ayah angkat tengah hamil selama tiga bulan. Menurut hasil otopsi yang dikeluarkan pihak rumah sakit, diketahui bahwa korban tidak sedang dalam kondisi hamil.

KATEGORI : KLARIFIKASI

===

SUMBER : MEDIA SOSIAL

===

NARASI :

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan : “Jadi sesuai hasil otopsi korban itu tidak hamil. Tidak benar kalau korban itu telah hamil. Hasil otopsinya sudah keluar dan kita terima,”.

===

PENJELASAN : Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan memaparkan kalau saat ini pihaknya telah menerima hasil autopsi yang diperoleh dari rumah sakit Bhayangkara Medan terhadap Rosalia Cici Maretini, yang merupakan korban pembunuhan oleh ayah angkatnya Henderson Sembiring.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang diperoleh dari pernyataan tersangka yakni Handerseon, yang menyebut bahwa korban pembunuhan tengah dalam kondisi hamil tiga bulan. Namun hal tersebut rupanya tidak benar, karena setelah dilakukan pengecekan melalui proses autopsi tidak ditemukan tanda-tanda kehamilan pada korban yang juga merupakan anak angkat tersangka.

===

REFERENSI :

http://medan.tribunnews.com/2018/07/13/kepolisian-klarifikasi-rumor-korban-pembunuhan-pendeta-henderson-sedang-hamil

http://jakarta.tribunnews.com/2018/06/02/rosalia-dikabarkan-hamil-3-bulan-saat-dibunuh-simak-8-fakta-pendeta-henderson

LINK FAFHH : https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/688857511446787/