[BENAR] Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Tidak Mempunyai Akun Facebook

Di Facebook terdapat beberapa akun yang mengatasnamakan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Atas bermunculan akun atas nama dirinya, Indah Putri angkat bicara. Dilansir dari tribunnews.com, Bupati yang pernah berprofesi sebagai dosen tersebut menegaskan, dirinya sudah lama tidak aktif di media sosial Facebook. Dengan demikian, akun yang ada di Facebook atas nama dirinya adalah akun palsu. “Saya menghimbau supaya mengabaikan permintaan pertemanan dan sebagainya apabila ada akun mengatasnamakan saya, karena saya tidak aktif gunakan Facebook,” tegas Indah.

=====

Sumber Akun Palsu:

https://www.facebook.com/profile.php…
https://www.facebook.com/indahputriindriani?ref=br_rs
https://www.facebook.com/indahputri.indriani.3?ref=br_rs

=====

Kategori: Klarifikasi

=====

Isi Lengkap Klarifikasi:

Di media sosial Facebook muncul akun yang mengatasnamakan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Setidaknya, ada tiga akun yang mengatasnamakan bupati berparas cantik tersebut. Atas munculnya berbagai macam akun Facebook atas nama dirinya, Indah Putri menegaskan bahwa akun-akun Facebook tersebut adalah palsu.

Dilansir dari tribunnews.com, Indah mengatakan, dirinya sudah lama tidak aktif di media jejaring sosial Facebook. Atas beredarnya akun-akun tersebut, wanita yang pernah menjadi dosen itu mengimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai atau menerima permintaan pertemanan dari akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya menghimbau supaya mengabaikan permintaan pertemanan dan sebagainya apabila ada akun mengatasnamakan saya, karena saya tidak aktif gunakan Facebook,” tegas Indah.

Indah kembali mengingatkan kepada pengguna Facebook, agar hati-hati dan selektif, jangan sampai tertipu oleh akun atas nama dirinya ataupun akun-akun palsu lainnya.

“Hoax itu, termasuk jika ada pesan singkat meminta sesuatu dan membuat status tolong diabaikan saja,” pungkas Indah.

=====

Referensi:

http://makassar.tribunnews.com/…/bupati-luwu-utara-umumkan-…