[KLARIFIKASI] PASCA AKTIFITAS RANJANG, WANITA BISA CEPAT HAMIL USAI KONSUMSI KENTANG GORENG McDonald’s

SUMBER : MEDIA DARING

https://food.detik.com/…/makan-kentang-goreng-mcdonalds-usa…

NARASI : Pakar Diet, Sarah Rueven : “Sama sekali tidak ada kredibilitas jika mengonsumsi kentang goreng McDonald’s setelah aktifitas ranjang bisa membantu membuat hamil,”

PENJELASAN : Baru-baru ini beredar kabar yang cukup kontroversial bahwa kentang goreng yang dijual di McDonald’s bisa membantu wanita untuk meningkatkan kesuburan pasca melakukan hubungan ranjang. Berbeda dengan fakta yang ada, banyak wanita yang justru mempercayai informasi tersebut tanpa mencari sumber kebenarannya.

Melansir dari detik.com, terdapat bahan dan bumbu rahasia yang terkandung didalam kentang goreng keluaran McDonald’s itu. Namun dapat dipastikan jika tidak terdapat sedikit pun obat kesuburan di dalam kentang goreng tersebut. Awal mulanya, kabar menghebohkan ini muncul ke permukaan setelah sebuah blog di Inggris bernama Channel Mum melakukan survey terhadap 1.500 ibu tentang tips cara agar cepat hamil.

Dalam blognya, di ungkapkan rahasia para wanita-wanita di inggris agar cepat mendapat momongan. Dari data tersebut didapati sekitar tiga persen dari total peserta mengaku memakan kentang goreng McDonald’s setelah melakukan hubungan ranjang. Wanita-wanita tersebut berharap setelah memakan kentang goreng Mcd, mereka akan segera hamil.

Sedikit aneh memang, namun tak dipungkiri jika hal tersebut benar-benar dilakukan oleh para wanita Inggris. Dari survey yang ada, 71 persen peserta memang menggunakan teknik aneh untuk mendapatkan buah hati. Tapi tiga persen dari total hasil survey tak menampik bahwa mereka mengandalkan kentang goreng McDonald’s untuk mendapatkan keturunan.

Sebagai makanan yang masuk dalam kategori cepat saji, kentang goreng McDonald’s sendiri bukanlah makanan dengan efek positif untuk kesehatan. Pasalnya didalam setiap kentang tidak terdapat nilai gizi, selain rasa asin dan teksturnya yang berminyak.

Sarah Rueven, seorang pakar diet yang juga pendiri Rooted Wellnes mengatakan, bahwa tidak ada hubungannya sama sekali, makan kentang goreng McDonald’s dengan kehamilan. Ditegaskan jika tidak ada kredibilitas bahwa mengkonsumsi kentang goreng McDonald’s setelah melakukan hubungan ranjang dapat membantu membuat seorang wanita hamil.

REFERENSI :
https://food.detik.com/…/makan-kentang-goreng-mcdonalds-usa…

LINK FAFHH : https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/582714065394466/