[HOAX] LOWONGAN MAGANG DI PANTI SOSIAL BINA REMAJA TARUNA JAYA

“Dan setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa iklan Lowongan Magang di PSBR tidak benar adanya melainkan HOAX. Informasi valid ini kami peroleh setelah mengirim pesan langsung kepada pihak terkait. Dan mereka menyatakan dengan tegas jika berita yang tersebar di media sosial tidaklah benar adanya melainkan HOAX.”

 

SUMBER
Media sosial.

NARASI
“DIBUKA LOWONGAN PEKERJA HARIAN LEPAS
1. Petugas Pelayanan Sosial
2. Petugas Keamanan Kantor
3. Petugas Kebersihan Kantor
4. Petugas Mekanikal Elektrikan”.

PENJELASAN
Tersebarnya iklan lowongan Pekerja Harian Lepas/PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) di PSBR Taruna Jaya memang cukup membuat banyak pihak merasa dirugikan. Pasalnya setelah hal itu tersebar, banyak masyarakat yang berdatangan untuk ikut serta mendaftar sebagai pegawai magang di panti sosial tersebut. Namun mereka harus pulang dengan tangan kosong setelah mengetahui bahwa kabar tersebut adalah palsu.
Dan setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa iklan Lowongan Magang di PSBR tidak benar adanya melainkan HOAX. Informasi valid ini kami peroleh setelah mengirim pesan langsung kepada pihak terkait. Dan mereka menyatakan dengan tegas jika berita yang tersebar di media sosial tidaklah benar adanya melainkan HOAX.

Sumber: https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/556227038043169/