[DISINFORMASI] Bawa Langsung Lansia ke Rumah Lansia Atmabrata

Sumber : Media Sosial

Narasi :

“Teman2 terkasih, kalau kenal/tahu lansia yg tidak punya rumah, tdk ada keluarga yg urus, atau tidak punya tempat berteduh, boleh bawa ke Rumah Lansia Atmabrata di Jln. Cilincing Baru 5 No: 29, Jakarta yg dikelola oleh. Bruder Petrus Partono dan tim. HP Bruder Petrus : (+62)8212 5141 621. Tidak pandang suku dan agama, siapa saja boleh mendapatkan tempat berteduh, makanan, pengobatan, dan perhatian.
Bantu share ke grup lain..:pray:”

Penjelasan & Fakta :

Sudah ada yang sebelumnya klarifikasi, “Maaf Om, ternyata ada klarifikasinya: Selamat malam sobat.

Sehubungan dengan berita yang ramai tentang panti atmabrata yang menerima lansia tanpa family, saya sebagai pengurus atmabrata tidak pernah menuliskan untuk mengantar lansia tanpa family ke rumah lansia kami, karena jika semua dikirim tentu akan over capasitas dan tidak ada tenaga kurang tenaga kwrja, kami akan benar benar terima yang sungguh membutuhkan penanganan sehingga tidak bisa semua lansia tanpa family dikirim ke rumah lansia kami.

Kami mohon maaf atas berita yang disebarkan dan berita itu bukan bersumber dari kami dan atmabrata hadir memang untuk lansia tanpa family dan kapasitas juga sudah penuh kecuali hal urgent akan diprioritaskan.

Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas berita yang tersebar.

Salam dalam cinta membangun dunia baru yang berpihak pada orang kecil.
Petrusp pss br.”. Klarifikasi tersebut sudah ditanyakan langsung dan terkonfirmasi memang betul dari Bruder Petrus Partono, sepertinya copy paste (di bagian “selamat malam”) karena pada saat dikonfirmasi adalah sore hari, bukan malam hari.

Catatan : tangkapan layar (screenshot) berasal dari Whatsapp Web.

 

https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/523887934610413/

About Levy Nasution 385 Articles
Journalist, traveller